Philips Buka Gerai Home Lighting Store di Pondok


Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:25:26 WIB

PADANG, HALUAN — Setelah merambah berbagai kota lain di Indonesia, Royal Philips Electronics sebagai pemimpin di industri pencahayaan, secara resmi membuka home lighting store di kota Padang baru-baru ini. Pembukaan cabang itu untuk menyediakan solusi pencahayaan yang lengkap bagi para konsumen.

“Philips, melalui solusi pencahayaan, kami berusaha meningkatkan kualitas hidup   masyarakat. Dan seiring de­ngan semakin banyaknya kon­sumen yang menyadari pen­tingnya faktor pencahayaan dalam mengekspresikan se­lera,” ujar Bambang Wijo­narko kepada Haluan, Jumat (22/1), supervisor Philips Ho­me Lighting Store Cabang Padang, di Jalan Pondok No­mor 139, tepatnya di sebelah Kantor PT. Sejati Unggul Persada atau Suzuki Pondok.

Untuk mempersiapkan rumah tinggal masa depan, kata Bambang Wijonarko, pihaknya mempunyai berba­gai panel dengan desain tema yang berbeda. Konsep home lighting store memberikan kesempatan bagi para kon­sumen untuk merasakan home lighting experience.

Ia menjeaskan, melalui tek­nologi pencahayaan Light Emitting Diode (LED), Philips me­mungkinkan konsumen un­tuk dapat menghemat ener­gi hingga 80 persen diban­ding­kan dengan lampu pijar. LED juga tahan lama dengan masa hidup 15.000 jam diban­ding­kan dengan 8.000 jam yang ditawarkan oleh lampu ber­ba­sis CFLi. Selain itu, dengan tek­nologi pen­ca­ha­yaan LED juga memung­kin­kan untuk mengontrol terang-re­dupnya pencahayaan se­hing­ga tidak menyilaukan mata.

Bambang Wijonarko me­ni­lai, Kota padang merupakan salah satu kawasan yang cu­kup potensial dengan pertum­bu­han ekonomi dan penda­patan per kapitanya yang cu­kup tinggi.

Ia menambahkan, sektor pen­cahayaan masih menjadi kon­tributor utama penjualan pro­duk-produk Philips di In­do­­nesia, kemudian disusul con­sumer lifestyle  dan per­ala­tan kesehatan untuk me­nun­jang kebutuhan rumah sa­kit.

Sementara itu, Vincent mengharapkan, kehadiran kantor perwakilan ini bisa lebih mendekatkan diri kepa­da konsumen dan men­dong­krak penjualan produk Philips di Kota Padang, dan Sumatera Barat pada umumnya.

“Kami cukup optimistis penjualan di Kota Padang bisa tumbuh signifikan tahun ini,” ujar Bambang lagi. Untuk bisnis pencahayaan, Bambang  mengaku cukup yakin pen­jualan di Kota Padang dan Sumatera Barat secara kese­luruhan akan terus bertumbuh seiring dengan perkembangan kota Padang ke depannya.

Bambang melihat pemba­ngu­nan di sini sangat pesat, ini ten­tu merupakan salah satu in­dikasi besarnya potensi yang di­miliki Kota Padang. (h/mg-bay)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]