Dandim Padang Gelar Nobar


Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:45:57 WIB

PADANG, HALUAN — Semen Padang FC (SPFC) yang akan berlaga pada final Piala Jenderal Sudirman (PSJ), mendapat dukungan dari berbagai pihak agar bisa menjadi juara pada turnamen itu.

Dukungan itu sa­la­hsatunya datang dari  Ko­mando Distrik Militer (Ko­dim) 0312/Padang. Bentuk dukungan yang diberikan oleh Kodim 0321/Padang adalah dengan menggelar aca­ra nonton bareng (no­bar). Nobar ini akan ber­langsung  di lapangan Imam Bonjol Padang, Minggu (24/01).

Perhelatan final Piala Jendral Sudirman (PJS) antara SPFC melawan Mitra Kukar tinggal menghitung hari. Tim kebanggaan urang awak tersebut akan mela­koni laga final di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Berbagai pihak berharap agar SPFC bisa keluar sebagai juara pada laga final tersebut. Berbagai dukungan penuh oleh ber­bagai pihak diberikan oleh berbagai pihak sebagai bent­uk harapan agar SPFC bisa keluar sebagai juara.

Salah satu pihak yang memperlihatkan dukungan terhadap tim SPFC tersebut datang dari Kodim 0321/Padang. Bentuk dukungan yang diberikan itu berupa acara nobar yang akan d­i­lak­sanakan di lapangan Imam Bonjol Padang, pada tanggal 24 Januari. Ko­man­dan Kodim 0321/Padang  Letkol Inf. Efran Heryanto, SH melalui Kap­ten Inf, Setianis, selaku Pasi­ter Ko­dim 0321/Padang ketika diwawancarai Ha­luan Ju­mat (22/01) me­nga­takan, “salah satu bentuk du­ku­ngan yang datang dari kita agar tim kesayangan urang awak itu bisa menjadi juara pada perhelatan final PJS adalah dengan meng­gelar acara nobar yang akan kita laksanakan nanti pada tanggal 24 Januari.

Acara nobar ini kita ren­canakan dimulai pada pukul 19:00 WIB samapai selesai. “Pada acara ini kita juga turut mengundang berbagai instansi yang ada, mulai dari Muspida Padang, Pejabat Pemko Padang, DAN/KA­SATDISJAN, satuan tet­ang­ga, BEM perguruan tinggi, pimpinan Bank, Pimpinan hotel, Organisasi kepe­mu­daan, Supoter SPFC (The Kmers dan Spartack). Ti­dak lupa juga bagi ma­sya­rakat diharapkan juga hadir guna mendukung Tim ke­bang­gan Ranah Minang tersebut,” katanya.

Acara yang akan digelar Kodim 0321/Padang ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam doorprize menarik bagi para pe­ngun­jung yang nantinya datang ke lapangan Imam Bonjol. Pem­bagian doorprize ini akan dilakukan ketika  jeda istirahat pertandingan.

Selain itu acara ini ber­tujuan agar terjalinnya hu­bu­ngan yang baik antara Ko­dim 0321/Padang de­ngan masyarakat Kota Padang, dan juga merupakan bukti bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) lahir un­tuk rakyat.

Dengan adanya nobar ini diharapkan lapangan Imam Bonjol dipenuhi lau­tan merah oleh para pen­dukung SPFC, Pada aca­ra ini kita targetkan sekitar 5.000 pendukung SPFC yang akan datang, agar nobar ini bisa dinikmati dengan puas, maka kami akan me­nyediakan 2 layar raksasa pada acara nobar nanti,” lanjut Setianis.

Kodim 0321/Padang se­la­ku penyelenggara aca­ra nobar ini juga mem­per­bolehkan para pedagang kaki lima untuk  berjualan di kawasan lapangan Imam Bonjol pada acara nobar ini,  tetapi dengan catatan para pedagang kaki lima harus tetap menjaga ke­bersihan area nobar de­ngan cara kembali me­ngumpulkan samapah be­kas ber­jua­lan­nya. (h/mg-bay)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 01 Maret 2020 - 21:40:35 WIB

    Dandim 0307/TD dan Kajari Tanah Datar Dianugerahi Sabuk Hitam Kehormatan

    Dandim  0307/TD dan Kajari Tanah Datar Dianugerahi Sabuk Hitam Kehormatan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM-Atas kontribusi pengembangan olahraga beladiri karate di Tanah Datar, pengurus Lemkari Sumatera Barat menganugerahkan sabuk hitam kehormatan kepada Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat dan Dandim.
  • Senin, 22 Agustus 2016 - 02:57:00 WIB

    25 Tim Ikuti Dandim Cup II

    25 Tim Ikuti  Dandim Cup II TANAH DATAR, HA­LUAN – Kodim 0307 Tanah Datar meng­gelar turnamen se­pakbola Dandim Cup II. Tur­namen ini diikuti 25 tim Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) sederajat se- Ka­bupaten Tanah Datar. Iven yang akan ber.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]