City Mulai Tercecer dalam Perburuan


Senin, 25 Januari 2016 - 04:17:25 WIB
City Mulai Tercecer dalam Perburuan GOL dari Aguero menyelamatkan Manchester City dari kekalahan saat melawan Westham.

London, Haluan — West Ham United dan Man­chester City harus rela be­r­bagi angka di pekan ke-23 Liga Primer Inggris. Kedua tim menyudahi pertandingan dengan hasil akhir sama kuat 2-2 di Boleyn Ground, Sabtu (23/1).  Dengan hasil seri ini, City gagal menekan Leicester City yang masih berada di pucuk klasemen. City kini mengumpulkan 44 poin, seli­sih tiga poin dari The Foxes.

West Ham langsung ung­gul cepat lewat gol Enner Valencia ketika laga belum genap berlangsung semenit. Namun, penalti Sergio Ague­ro membawa City me­nya­makan skor di menit ke­sem­bilan. Setelah turun minum, Valencia kembali membuat The Hammers unggul lewat golnya di menit ke-56. Ague­ro menyelamatkan City dari kekalahan setelah membuat skor seimbang di 10 menit terakhir.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini me­ngung­kapkan, seri bukan hasil yang buruk tapi bukan yang dia inginkan. “Sebuah hasil imbang bukanlah apa yang kami inginkan sebe­lum pertandingan. Memang bukan hasil yang buruk, tapi bukan yang kami inginkan sebelumnya,” ucap Pelle­grini kepada Sky Sports.

“Kalau Anda me­nga­nalisa pertandingannya, saya pikir kami punya dua atau tiga peluang bersih untuk mencetak gol. Kami dua kali mengenai tiang gawang dan punya satu pe­luang bersih di akhir. Tadi adalah per­tan­dingan yang sulit. Saya tidak senang dengan bagaimana kami kebobolan gol kedua. Kami kalah dengan sebuah lemparan ke dalam setelah tendangan Fabian Delph mengenai tiang gawang lalu kami kebo­bolan,” sam­bung­nya.

“West Ham memiliki para pemain depan yang sangat menyulitkan jadi Anda harus sangat kon­sen­trasi dan mencoba meng­hentikan mereka. Dengan tim kami juga sama, saya pikir kami selalu untuk mencoba dan itu mem­buat pertandi­ngan­nya lebih ter­bu­ka,” imbuh Pellegrini. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]