Allegri Bantah Rumor Chelsea


Senin, 25 Januari 2016 - 04:20:36 WIB
Allegri Bantah Rumor Chelsea Massimiliano Allegri.

LONDON, HALUAN — Chelsea sudah mulai menyiapkan persiapan jelang bergulirnya musim kompetisi 2016/2017. The Blues dikabarkan sudah mengontak pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebagai calon manajer anyar mereka di musim depan. Namun rumor tersebut dibantah Allegri.

Musim ini Chelsea sudah memecat manajer mereka Jose Mourinho karena dianggap gagal memimpin The Blues setelah terjerembab ke papan bawah klasemen Premier League. Sebagai pengganti sementara, Roman Abra­movich menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer interim Chelsea sampai akhir musim.

Menurut laporan yang ditu­runkan The Sun, manajemen The Blues tidak akan mem­perpanjang kontrak Hiddink pada akhir musim nanti. Mereka menilai pelatih ber­kebangsaan Belanda terse­but tidak memberikan peru­bahan yang signifikan di kubu Chelsea, sehingga mereka tengah mencari manajer anyar untuk mu­sim depan.

Nama Massimiliano Al­legri disebut-sebut sudah menjalin kontak dengan klub London Barat tersebut. Menurut laporan yang sama, Chelsea melihat Allegri sosok yang ideal untuk membesut The Blues dengan pengalamannya meraih dua gelar Serie A bersama Juventus dan AC Milan, serta kesuksesannya meraih Double Winners musim lalu bersama Si Nyonya Tua.

Allegri sendiri dikabarkan tertarik untuk mencari tantangan baru di Inggris setelah ia sukses di Negeri Pizza tersebut. Namun Massimiliano Allegri, meredam rumor yang menghubungkannya dengan Chelsea. Allegri mengaku cuma fokus menangani timnya saat ini.

“Pikiran saya saat ini cuma tentang Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Saya terikat kontrak sampai 2017 dengan Juventus dan, seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, saya bahagia di sini. Itu saja,” ujar Allegri yang dikutip Football Italia.

“Seperti halnya ada spekulasi transfer di sekitar para pemain, para pelatih juga me­ngalaminya. Itu wajar. Saya bangga menjadi pelatih klub besar se­perti Juventus,” katanya. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 17 Mei 2016 - 03:58:40 WIB

    Allegri Bantah Sudah Hubungi Pjanic

    Allegri Bantah Sudah Hubungi Pjanic Turin, Haluan — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah dirinya sudah meng­hubungi pemain AS Roma, Mi­ralem Pjanic. Tapi, dia me­nyan­jung untuk pemain Bosnia itu. Pjanic menunjukkan diri mampu tampil amat bai.
  • Rabu, 27 April 2016 - 03:06:29 WIB

    Allegri Dapat Kontrak Baru

    Allegri Dapat Kontrak Baru Turin , Haluan — Mass­i­miliano Allegri tentu jadi orang yang paling bahagia dengan keberhasilan Juventus me­n­juarai Serie A musim ini. Sebab, Allegri dipastikan akan mendapat kontrak baru dari klub pekan depan..
  • Selasa, 01 Maret 2016 - 11:33:45 WIB
    Hancurkan Inter

    Allegri Puji Pemain Pengganti

    Allegri Puji Pemain Pengganti Turin, Haluan — Juventus mengokohkan posisinya di puncak klasemen Serie A. Menjamu Inter Milan di Juventus Stadium, Senin (29/2/2016) dinihari WIB, Bianconeri menang 2-0. Kekalahan atas Juventus di giornata 27 membuat punca.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]