Liverpool Raih Kemenangan Dramatis

Lallana Pecahkan Kacamata Klopp


Senin, 25 Januari 2016 - 04:23:49 WIB
Lallana Pecahkan Kacamata Klopp

Norwich, Haluan — Liverpool meraih kemenangan dramatis atas Norwich dengan skor 4-5 di Carrow Road, Sabtu (23/1). Adam Lallana menjadi pahlawan Liverpool dengan golnya pada menit 95. Gol pemain bernomor punggung 20 itu, membuat kacamata Juergen Klopp rusak saking hebohnya dia merayakan gol itu.

“Salah satunya kini ada di museum Borussia Dortmund ketika kami pertama kali menang atas Bayern Munich dan Nuri Sahin mematahkannya. Hari ini, giliran Adam yang mema­tahkan­nya. Saya selalu membawa ka­camata cadangan, tapi saya tidak bisa menemukannya. Sulit men­cari kacamata tanpa kacamata,” ujar Klopp seperti dilansir BBC.

Lalu, jika kacamata yang patah dulu ditempatkan di museum Dortmund, apakah yang kali ini akan ditempatkan di museum Liverpool?.”Saya tidak tahu apa­kah mereka (yang bekerja di museum Anfield) akan me­min­tan­ya. Tapi, saya akan me­nyim­pannya, jadi kita lihat saja nanti,” kata Klopp.

Lima gol Liverpool dihasilkan oleh Firmino dengan dua gol, Henderson, Milner dan lallana. Empat gol Norwich dihasilkan  Mbokani, Naismith, Hoolahan danBassong.  Situs BBC Sport menyebut itulah salah satu per­tandingan paling dramatis yang terjadi di musim ini. Kedua kesebelasan silih berganti men­cetak gol, dua gol lahir di injury time, dan gol terakhir muncul di menit ke-95.

Suporter tuan rumah tentu saja sempat takjub karena Nor­wich sempat memimpin 3-1, lalu me­nya­makan kedudukan menjadi 4-4 di menit 91! Sial buat mereka, ke­ajaiban untuk pendukung Li­ver­pool, Adam Lallana menutup laga seru itu lewat gol kaki kirinya yang bersarang di gawang John Rudd.

Situs statistik Infostradalive mencatat, delapan pemain yang mencetak gol dalam laga tersebut adalah yang terbanyak dalam sejarah Premier League sejak Everton vs Chelsea pada 30 Agustus 2014. Kala itu de­lapan pemain juga me­no­rehkan na­manya di papan skor dalam laga berkesudahan 6-3 untuk Chelsea itu. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 06 September 2016 - 03:19:52 WIB

    Lallana Menangkan Inggris

    Lallana Menangkan Inggris Trnava, Haluan — Inggris menang 1-0 atas tuan rumah Slovakia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Gol Inggris diciptakan Adam Lallana, be­berapa saat sebelum laga berakhir di Stadion City Arena Antona Malatinského ters.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]