Yusuf Mansur

Inisiasi Film Berlatar Pesantren


Selasa, 26 Januari 2016 - 02:59:48 WIB
Inisiasi Film Berlatar Pesantren Yusuf Mansur.

Sebuah film berlatar belakang dunia pesantren akan diproduksi. Adalah rumah produksi Fullframe Picture Indonesia, yang akan menggarap film dengan judul “Cahaya Cinta Pesantren”. 

Berawal dari keinginan ustaz Yusuf Mansur untuk membuat film layar lebar yang bertema dunia pesantren, ide tersebut disambut positif oleh Harianto Tian, produser dari Fullframe Picture Indonesia. Sebagai da’i ustaz Yusuf Mansur ingin membuat gerakan cinta pesantren.

Bagi ustaz yang dikenal dengan tau­siyah soal khasiat beramal itu, pesantren merupakan salah satu aset berharga bangsa. Baginya, kehidupan pesantren sangat menarik untuk dikisahkan.

“Saya tertarik dengan film ini. Karena disini pesantren itu sangat menarik buat di kisahkah. Karena banyak suka dukanya. Film ini semoga bisa memberikan nilai positif,” ujar ustaz Yusuf Mansur saat jumpa pers film Cahaya Cinta Pe­san­tren di Raja Rasa, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Dibawah arahan sutradara Raymond Handaya, film Cahaya Cinta Pe­san­tren ini akan dibintangi wanita-wanita cantik, seperti Yuki Kato, Febby Blink, Vebby Palwita, Sivia Blink, Zee Zee Shahab dan Elma Theana. Dan beberapa pemeran cowok seperti, Fachri Mu­ham­mad, Rizky Febian dan Tabah Pane­muan.

Rancananya, film yang mengambil setting di tanah Karo, Medan ini akan mulai syuting pada tanggal 27 Ja­nua­ri mendatang. (h/kpl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]