Kawasaki Maksimalkan Layanan dengan Kawasaki Road Service


Selasa, 26 Januari 2016 - 03:23:42 WIB

PADANG, HALUAN — Para calon pembeli maupun pemilik lama motor Kawasaki patut berbahagia, sebab pabrikan motor PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bebera­pa waktu lalu mengeluarkan nilai program untuk konsumennya dengan beberapa fasilitas. Salah satu nilai program adalah Kawasaki Road Service (KRS) 24 jam untuk kondisi darurat, seperi mogok di jalan, bocor ban maupun kehabisan bensin tengah malam.

“Selagi kejadian itu di kawasan Suma­tera Barat, tinggal kontak kami saja, kami layani,” ujar Jimmy Charles Andih, General Manager PT Gema Rodamas Utama, di Jalan Gajah Mada Nomor 23 Simpang Tinju, Siteba, Senin (25/1).

Ia menjelaskan, layanan itu untuk pelanggan baru Kawasaki. Namun, pelang­gan lama motor Kawasaki tidak usah khwatir. Pelanggan lama cukup men­daftarkan diri ke dealer resmi kawasaki terdekat guna mendapatkan kartu KSR.

Jimmy menjelaskan, KRS 24 jam mena­ngani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor, serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat. Namun jika ada sepeda motor pengendara Kawasaki yang mengalami masalah di jalan, akan dibantu untuk dikirimkan ke dealer terdekat atau diantar ke rumah.

“Di PT Gema Rodamas utama ini, kami selalu mengutamakan pelanggan. Apapun keluhan pelangan terdahap gangguan sepeda motornya, para mekanik kami selalu siap menampung keluhan selagi itu seputar sepeda motor Ka­wasaki,” canda Jimmy.

Untuk membuat pelanggannya nya­man, kata Jimmy, PT Gema Rodamas mene­rapkan sistem kekeluragaan antar­pelang­gan dengan karyawannya. “Di sini setiap kali servis, kami tidak lansung main ganti sparepart saja. Mekanik kami akan menje­laskan bagaimana kondisi dari sparepart yang sedang dipakai motor tersebut, apakah tinggal 30 atau 70 persen. Selanjutnya, keputusan mengganti spare­part diserahkan kepada pelanggan.  Kalau mau diganti atau tidak, pelanggan bisa mengonsultasikannya kepada mekanik kami,” tuturnya.

Selain pelayanan yang begitu humanis, PT Gema Rodamas Utama juga melayani pelanggannya dengan mewadahi komu­nitas, yakni Foker. “Kami sangat berharap para pemakai sepeda motor Kawasaki Sumatera Barat, khususnya Kota Padang, dapat bergabung dengan Foker, sebab dengan demikian kami semakin bisa memak­simalkan pelayanan kami kepada para pengguna Kawasaki,” imbuhnya. (h/mg-ysn)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 04 Januari 2018 - 10:03:44 WIB

    2017, Kawasaki Rodamas Jual 710 Motor di Sumbar

    2017, Kawasaki Rodamas Jual 710 Motor di Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM—PT Gema Rodamas Utama berhasil menjual 710 unit motor di Sumatra Barat (Sumbar) selama 2017. Meski capaian target penjualan pada tahun itu tidak 100 persen, namun hasil penjualan salah satu diler re.
  • Selasa, 14 Juni 2016 - 03:08:32 WIB
    Sudah 6.400 Unit Terjual

    Kawasaki Ninja 250 Masih Jawara

    Kawasaki Ninja 250 Masih Jawara JAKARTA, HALUAN — ”Serangan sporadis” yang dilakukan Yamaha lewat R25 sejak dua tahun terakhir hanya mampu menggoyahkan Kawasaki Ninja 250 di awal saja. Belakangan, sang Ninja kembali digdaya bahkan konsisten mempertaha.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]