Jafri Sastra Setia dengan Mitra Kukar


Selasa, 26 Januari 2016 - 03:47:04 WIB

Jakarta, Haluan — Keberhasilan Jafri Sastra membawa Mitra Kukar menjuarai Indonesian Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman membuatnya didekati klub lain. Tapi Jafri masih setia dengan ‘Naga Mekes’. Jafri sukses mengantarkan Mitra Kukar juara setelah mengalahkan Semen Padang 1-2 pada laga final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (24/1) kemarin.

Prestasi dari pelatih 50 tahun ini melanjutkan kesuksesan sebelumnya ketika ia juga mampu mengantarkan Mitra Kukar menembus babak semifinal Piala Presiden lalu.  Atas pencapaiannya itu, Jafri kabarnya dilirik klub lain.

Salah satu klub yang tertarik dengan mantan pelatih Semen Padang ini adalah  Arema Cronus yang tertarik membo­yongnya untuk melatih ‘Singo Edan’”Ya, terima kasih kalau ada klub yang tertarik kepada saya. Tapi untuk saat ini saya masih akan tetap di Mitra Kukar karena hati saya masih untuk Mitra Kukar,” ucapnya.

Jafri mengatakan saat ini masih ingin mensyukuri dan menikmati gelar juara yang Piala Jenderal Sudirman.”Apalagi klub ini memberikan kesempatan besar bagi saya sampai bisa menjadi juara. Jadi, ya disyukuri dan dinikmati dulu,” ujar Jafri.

Manajemen Mitra Kukar pun me­negaskan ingin tetap mempertahankan Jafri. Terlebih mereka juga akan segera tampil di Piala Gubenur Kaltim sebagai salah satu tuan rumah.”Ya, kami me­nginginkan coach Jafri tetap bersama kami. Dia sudah memberikan prestasi bagi kami, maka wajar jika kami tetap berharap beliau bisa memimpin tim lagi,” ujar Manajer Mitra Kukar Rony Fauzan. (h/dtc)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 22 Februari 2020 - 07:11:33 WIB

    Mantap di PSSI, Indra Sjafri Enggan Dilamar Bhayangkara FC

    Mantap di PSSI,  Indra Sjafri  Enggan Dilamar Bhayangkara FC JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-- Indra Sjafri menegaskan belum ada tawaran resmi dari Bhayangkara FC soal tawaran jadi Direktur Teknik namun Indra dipastikan menolak tawaran tersebut karena fokus dengan tugas sebagai Direktur Tekni.
  • Rabu, 11 Desember 2019 - 15:41:51 WIB

    Gagal di SEA Games 2019, Indra Sjafri Menunggu Nasib

    Gagal di SEA Games 2019, Indra Sjafri Menunggu Nasib BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akan segera menentukan nasib Indra Sjafri usai kegagalan timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2019. .
  • Jumat, 06 Desember 2019 - 13:21:57 WIB

    Indra Sjafri Tidak Mau Puji Osvaldo Haay Berlebihan, Kenapa?

    Indra Sjafri Tidak Mau Puji Osvaldo Haay Berlebihan, Kenapa? BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri tidak mau memberikan pujian yang berlebihan kepada salah satu pemainnya yang tampil gemilang yaitu Osvaldo Haay. .
  • Ahad, 17 November 2019 - 18:47:17 WIB

    Indra Sjafri Pulangkan Empat Pemain dari Timnas Indonesia U-23

    Indra Sjafri Pulangkan Empat Pemain dari Timnas Indonesia U-23 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Setelah melakoni laga uji coba Internasional terakhir melawan Iran, pelatih tim Nasional U-23, Indra Sjafri memutuskan untuk memulangkan empat pemain ke klubnya masing-masing..
  • Kamis, 14 November 2019 - 13:43:51 WIB

    Indra Sjafri Berencana Coret 3 Pemain Timnas Indonesia U-22

    Indra Sjafri Berencana Coret 3 Pemain Timnas Indonesia U-22 BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Timnas Indonesia U-22 hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Iran di laga uji coba, Rabu (13/11) kemarin. Hasil tersebut kabarnya membuat pelatih Indra Sjafri akan kembali mengevaluasi skuadnya. Term.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM