Mandi-mandi, Remaja Tewas di Pantai Cermin


Selasa, 26 Januari 2016 - 04:04:52 WIB
Mandi-mandi, Remaja Tewas di Pantai Cermin

PARIAMAN, HALUAN — Pengunjung objek wisata Pantai Cermin, Yuda (19) ditemukan tewas Senin (25/1) setelah terseret ombak di Pantai Cermin, sehari sebelumnya.

Kepala BPBD Kota Pariaman, Ya­mi­nurizal mengatakan, korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian, pada pukul setengah dua siang. 

Baca Juga : Mobilitas Masyarakat antar Kabupaten Kota dalam Provinsi Diatur Dalam SE Gubernur Sumbar

Saat warga Kampung Baru Pariaman  itu  ditemukan tim gabungan, kondisi jasad korban sudah mengambang, tetapi masih utuh. Korban setelah itu dievakuasi dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk divisum.

Tim melakukan pencarian hampir selama 20 jam setelah menerima laporan kejadian sekitar pukul 17.45 Minggu (24/1).

Baca Juga : Begini Isi SE Gubernur Sumatera Barat Tentang Pembukaan Wisata Saat Hari Raya Idul Fitri

Sebelum kejadian, korban bermain bola di sekitar pantai tersebut. Setelah itu korban bersama  teman-temanya berenang ke tepi pantai, namun nahas bagi Yuda, dia terbawa arus laut. 

Teman-teman korban ketika itu berusaha sekuat tenaga untuk menolong, namun tidak berhasil  karena arus laut  terlalu kuat “Kami sudah memasang plang imbauan untuk tidak berenang atau mandi di sekitar pantai namun, plang itu sudah terkena abrasi, selain itu di sepanjang pantai tersebut tidak layak untuk mand,”kata Kepala BPBD Yaminurizal.(h/tri)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]