Manchester City Vs Everton

Demi Final, Wajib Balas Dendam


Rabu, 27 Januari 2016 - 04:20:16 WIB

Manchester, Ha­luan — Tuan rumah Man­chester City ba­kal gelar hajat besar kala men­jamu ta­munya Ever­ton da­­­­lam lan­­jutan se­­mi­fi­na­l leg ke­dua Capital One Cup  di Manchester Etihad stadium , Kamis (29/1) Pukul 02.45 WIB. City wajib meraih ke­menangan demi me­raih tiket babak final.

Laga balas dendam se­per­tinya istilah yang pas untuk meng­gambarkan duel penuh gengsi antara tuan rumah Man­chester City melawan Everton kali ini. Pasalnya dendam membara ma­sih di­simpan The Cityzen kala di­hancurkan Everton 2-1 dalam laga leg pertama semifinal Capital One Cup pekan lalu.

Tentunya para punggawa City bakal berapi-api untuk membayar tuntas kekelahan tersebut. Pada leg kedua kali ini giliran City yang akan jadi tuan rumah . Bermain di­ha­dapan publik sendiri pastinya Aguero dkk akan tampil ha­bis-habisan. Selain untuk mem­balas dendam , ke­me­nangan di laga kali ini akan mengantarkan pasukan Ma­nuel Pallegrini menuju babak grand final.

Bek City, Nicolas Ota­mendi percaya penuh kepada ke­mam­puan timnya. Namun ia juga sangat mewaspadai ke­kuatan Everton.”Everton adalah tim yang bagus dan mereka bisa lolos ke se­mifinal bukan semata ka­rena kebe­runtungan. Mereka bagus di laga away dan hanya kalah sekali sepanjang mu­sim. Ka­mi tahu akan menjalani laga sulit,” ujar Otamendi di situs resmi klub.

Namun Ota­men­di me­nam­­bahkan bah­wa City lebih di­untungkan dalam laga ini karena bermain di kandang. Ia yakin City akan bisa ke fin­al.”Saya rasa faktor ter­besar adalah ke­untungan se­bagai tuan rumah. Suporter kami akan ramai dan mem­berikan dukungan sejak me­nit pertama. Kami akan ber­semangat dan memberikan yang terbaik di lapangan.”

Sebenarnya ksempatan City untuk balas dendam sangat terbuka lebar kala jumpa Ever­ton di ajang Liga Inggris pekan le 21 lalu, na­mun lagi-lagi city dibuat gigit jari setelah Everton berhasil menahan imbang City di kan­dang sendiri.

Bermodalkan ke­m­e­na­ngan di leg pertama lalu, Everton siap berikan pe­r­lawanan pada tuan rumah Manchester City di game kedua tengah pekan ini. Ten­tunya para punggawa The Toffeis dalam puncak ke­percayaan diri mereka . Ba­gaimana tidak ? usai kalahkan The Cityzen di leg pertama , Everton kembali berhasil tahan imbang tanpa Aguero cs di pekan ke 21 Liga Inggris pekan lalu. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]