Juventus Vs Inter

Mencari Obat Penawar Kekecewaan


Rabu, 27 Januari 2016 - 04:21:34 WIB

TURIN, HALUAN — Partai super Bigmatch bakal tersaji tengah pekan ini dalam lanjutan babak semifinal leg 1 Copa Italia yang pertemukan tuan rumah Juventus kontra Inter Milan di Juventus stadium, Kamis (28/1) Pukul 02.45 WIB.

Pada laga ini Inter bertekad untuk melampiaskan kekekcewaannya usai ditahan imbang Carpi 1-1.

Mengusung titel super bigmatch, tentunya laga ini bakal menyajikan permainan yang sangat seru . Pertemuan dua tim rasaksa Liga Italia ini selalu diwarnai dengan drama dan tak menutup ke­mungkinan akan berjalan keras mengingat kedua tim sama-sama ingin lolos ke partai final.

Sebelumnya tuan rumah Juventus harus ber­hadapan dengan lawan yang cukup berat Lazio pada fase perempat final kemarin. Namun kondisi Juve yang sedang on fire berhasil menyingkirkan Lazio setelah menang tipis 0-1. Sedangkan  di babak 16 besar Bianconerri tak mendaptkan kesulitan berarti kala jumpa Torino. Pogba cs sukses pecundangi banteng Italia dengan skor telak 4-0.

“Kami sudah menemukan identitas saat ini, kami juga melihat itu di laga Coppa Italia melawan Lazio. Kami bisa kesulitan, dan kita bisa bermain. Satu hal yang paling bagus adalah semua orang yang datang dan sudah sedikit bermain selalu bermain bagus.Itu berarti ada tim di sana, dan kami bekerja de­ngan bagus,” kata Chiellini di Football Italia.

Menjamu Inter Milan di babak semifinal kali ini, Juve harus ektra was­pada jika tak ingin ter­pe­le­sat. Inter  ber­hasil me­nahan imbang Juventus pada pertemuan kedua tim tahun lalu Namun dengan torehan impresif  yang dibuat pasukan Massimiliano Allegri dengan mengemas 11 kemenangan beruntun, Juve optimis akan mampu raih hasil maksimal dan rebut satu tiket menuju partai grand final.

Sementara itu Inter harus bersusah payah untuk samapi ke fase empat besar ini. Di laga sebelumnya Ner­razurri jumpa tim kuat Napoli pada babak perempat final pekan lalu. Beruntung penampilan apik yang ditunjukan Icardi cs berhasil menyingkirkan Napoli dengan skor akhir 0-2.

Bermodalkan ke­me­na­ngan tersebut , Inter siap tam­pil bringas dalam la­watan mereka ke kandang Juventus tengah pekan nanti. Namun sayangnya Inter tampil kurang ga­nas di ajang Serie A, di Giornata ke 21 akhir pekan kemarin Ner­razurri hanya mampu bermain imbang 1-1 kala jumpa Carpi. Pa­dahal jika mereka bisa menang pastinya akan menambah kepercayaan diri dan memompa men­tal pada laga kontra Ju­ventus nanti.

”Satu-satunya cara bagi kami untuk keluar dari situasi ini adalah dengan menang. Kami berada di dekat puncak klasemen dan kami berusaha untuk tidak jatuh lebih jauh lagi. Namun, kami harus berusaha lebih kerasa dan meningkatkan konsentrasi (di setiap pertandingan). Tak ada cara lain selain itu,” kata Melo seperti dikutip Gazzetta World.  (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 19 November 2017 - 11:55:54 WIB

    Etape Dua TdS 2017, Mencari King of Mountain

    Etape Dua TdS 2017, Mencari King of Mountain PAINAN, HARIANHALUAN.COM---Sebanyak 101 pembalap sepeda kembali mengikuti etape kedua, Painan ke Kota Sawahlunto. Jalur sepanjang 155,9 kilometer tersebut bakal ditempuh pembalap dalam waktu lebih kurang empat jam. .
  • Kamis, 18 Februari 2016 - 09:36:04 WIB
    Midtjylland Vs Manchester United

    Setan Merah Mencari Pelampiasan

    Setan Merah Mencari Pelampiasan HERNING, HALUAN—Manchester United bertekad untuk melampiaskan kekecewaanya saat kalah dari Sunderland 1-2 dalam lanjutan liga Inggris kepada tim Midtjylland dalam pertemuan pertama Liga Europa pada Jumat (19/2) Pukul 01.00 .
  • Rabu, 03 Februari 2016 - 03:02:40 WIB
    Barcelona Vs Valencia

    Mencari Modal Penting

    BARCELONA, HALUAN — Barcelona sudah selangkah lebih dekat menuju babak final pagelaran Copa Del Rey 2015/2016. Untuk mengulangi kesuksesan mereka tahun lalu, El Blaugrana wajib menang di leg pertama semifinal Copa Del Rey k.
  • Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:35:23 WIB
    Espanyol Vs Barcelona

    Mencari Kemenangan Di Awal Tahun

    ESPANYOL, HALUAN— Manajer dan para pemain Barcelona sepakat untuk terus jadi yang terbaik di 2016, dan mereka mulai bisa memenuhi target tersebut ketika menghadapi Espanyol di Cornella de Llobregat Sabtu (2/1) Pukul 22.00 .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]