Edarkan Sabu, 2 Janda Ditangkap


Rabu, 27 Januari 2016 - 04:49:31 WIB
Edarkan Sabu, 2 Janda Ditangkap DUA Janda pengedar sabu saat akan diinterogasi petugas. (ERI)

SOLOK,HALUAN — Ja­jaran Polres Solok Kota me­nangkap dua janda tersangka pemakai sekaligus pengedar Narkoba saat lagi pesta di sebuah rumah kontrakan di kawasan Kelurahan Tanjung Paku Selasa (26/1). Dari kedua janda ini polisi ber­hasil mengamankan barang bukti berupa sabu sabu seberat 13,46 gram senilai Rp 17 juta lebih.

Informasi yang di­him­pun Haluan petugas me­nang­kap keduanya, Suci Indria Fitri (20) dan Frisca Monaria Boru Simamora (28) ditangkap di Jalan Syeh Kukut nomor 50 A,RT 001 RW 001 Kelurahan Tanjung Paku ,Kecamatan Tanjung Harapan ini setelah me­lakukan pengintaian selama satu bulan lebih.

Setelah mendapat in­formasi tentang adanya pes­ta di sebuah rumah kon­trakan, petugas kepolisian lansung bergerak ke TKP sekitar jam 22.30 WIB. Di TKP, petugas kepolisian sem­pat menungggu selama satu jam sebelum melakukan penggerebekan.

Saat peng­ge­re­be­kan, pe­tugas menemukan dua janda tanpa pekerjaan yang jelas ini sedang menghisap shabu dengan menggunakan bong yang dibuat dari tabung minuman bekas. Dari kedua janda ini, petugas ke­po­lisian  menyita barang buk­ti berupa lima paket shabu shabu seberat 13,46 gram, korek api dan bong.

Kapolres Solok Kota AKBP Tommy Bambang Ira­wan melalui Kasat Re­serse Narkoba AKP Afrides me­ngatakan,  kedua janda mu­da ini memang telah menjadi target operasi (TO) kepo­lisian sejak 1 bulan terakhir.

“Kita telah menjadikan janda ini sebagai TO sejak sebulan lalu.Besar ke­mung­kinan kedua janda ini meru­pakan pemakai sekaligus pengedar narkoba,” kata AKP Afrides.(h/eri)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 14 Agustus 2016 - 15:44:04 WIB

    Oknum Biro Listrik Edarkan Ganja

    Oknum Biro Listrik Edarkan  Ganja PAYAKUMBUH, HALUAN -- Salah seorang oknum yang mengaku bekerja sebagai biro listrik, dibekuk Satuan Narkoba Polisi Resor Payakumbuh pada pekan lalu. Tersangka yang diketahui bernama Muhammad Idrus (26) itu, diduga terlibat da.
  • Kamis, 09 Juni 2016 - 16:24:30 WIB

    Dishub Pasbar Bakal Edarkan Tarif Resmi Mudik Lebaran

    Dishub Pasbar Bakal Edarkan Tarif Resmi Mudik Lebaran PASBAR,HALUAN-- Dinas Perhubungan dan Informatika Pasaman Barat bakal mengedarkan penegasan tarif resmi mudik lebaran 1437 H. Hal itu dikatakan Kadishub Bobby P. Riza di dampinggi Irwan efendi di kantornya, Kamis ( 9/6)..
  • Kamis, 24 Maret 2016 - 04:17:30 WIB

    Napi LP Lubuk Basung Disebut Edarkan Narkoba

    Agam, Haluan — Kepolisan Resor Agam akan terus me­nindaklanjuti, pengakuan MH (38) tersangka kurir narkoba yang ditangkap, di Jorong Si­guhung, Kecamatan Lubuk Ba­sung, Senin yang menyebutkan adanya kerlibatan Napi Lapas.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]