Pj Bupati Agam Tinjau SKPD


Rabu, 27 Januari 2016 - 11:12:22 WIB
Pj Bupati Agam Tinjau SKPD PJ Bupati Agam saat melakukan koordinasi dengan jajarannya, sehari usai dilantik Pj Gubernur, Selasa (25/1). (DAYAT)

AGAM, HALUAN — Penjabat (Pj) Bupati Agam Jefrinal Ari­fin, meninjau sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Selasa (26/1). Adapun Dinas yang di kunjungi antara lain Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Dinas Pendidikan Pemu­da dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Agam dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

Dalam kunjungan Pj Bupati Agam Jefrinal Arifin di dam­pingi Asisten II Bidang Pem­bangunan dan Perekonomian Isman Imran, Asisten III Bi­dang Administrasi dan Umum Mulyadi dan Kabag Humas Sekretariat Kabupaten Agam Syatria. Sejak mulai dinas Senin kemarin Pj Bupati Agam secara marathon ber­si­la­tu­rahmi kepada setipa SKPD.

Adapun sejumlah dinas yang sebelumnya telah di kun­jungi Pj bupati antara lain, Dinas Kependudukan dan Ca­tatan Sipil, Kantor Satpol PP, BPBD, Dinas Sosial dan BPMPN. Kun­jungan ini dila­kukan bu­kan membahas ten­tang pro­gram saja, namun ajang ini juga dijadikan sebagai ajang untuk memperkenalkan serta ber­kenalan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Agam.

Pada saat itu, SKPD yang dikunjungi ini memaparkan program yang akan dilakukan pada 2016 kapada Jefrinal Arifin dan menyampaikan apa-apa saja kendala untuk me­la­kukannya. Apa yang di­sam­paikan dinas tersebut di­tang­gapi dengan cermat oleh pj bupati agam Jefrinal Arifin.

Mengenai kendala yang disampaikan SKPD itu, Je­f­rinal Arifin merembukan de­ngan kedua asisten yang men­dampinginya dalam kunjungan tersebut untuk mencari jalan keluarnya. (h/yat)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]