Nelson, Artis Penyanyi Minang Digugat Cerai Istri


Kamis, 28 Januari 2016 - 03:38:16 WIB

Agam, Haluan — Biduk rumah tangga pasangan artis Minang, Nelson (35) yang digugat cerai oleh istrinya atas nama Yosi Rahma Lina berada di ujung tanduk. Pasalnya, saat ini keduanya masih menjalani proses sidang di Pengadilan Agama Lubuk Basung.

Pada Sidang kelima, Rabu (27/1) berlangsung alot. Ke­dua belah pihak hadir dan sidang ini dilanjutkan pada ting­kat pembuktian dari peng­­gugat. Pro­ses Perceraian ber­awal dari masuknya orang ketiga dalam biduk pasangan tersebut. Diduga penggugat, Yosi Rahma Lina ketahuan telah merekam adegan perse­lingkuhan dengan pa­sa­ngan­nya berinisial S, yang juga penyanyi top Minang.

Rekaman awalnya diketa­hui oleh anak Nelson dan Yosi Rahma Lina. Kemudian anak tersebut melaporkan rekaman itu, kepada orangtua Yosi Rahma Lina Mertua Nelson. Mendapati kenyataan itu orangtua Yosi Rahma Lina melaporkan rekaman video tersebut kepada menan­tunya Nelson. Diduga merasa malu, kemudian artis cantik pop Minang Yosi Rahma Lina malah menggugat cerai sua­mi­nya Nelson ke di Penga­dilan Agama Lubuk Basung.

Humas Pengadilan Aga­ma Lubuk Basung, Syaiful, me­­­ngatakan, sidang ini me­ru­­­­pakan yang kelima dengan ta­­hapan jawab menjawab an­­ta­­ra pengugat dan tergu­gat. Nel­­son tercatat sebagai war­ga Tapian Kandiah, Nagari Si­la­reh Aia, Kecamatan Pa­lem­­­bayan, Kabupaten Agam. Sementara Yosi Rah­ma Lina tercatat sebagai penduduk Subarang Aia Jo­rong Koto Alam Kenagarian Salareh Aia.

“ Persindangan dihadiri oleh kedua belah pihak. Gu­ga­tan Yosi Rahma Lina di Pengadilan Agama Lubuk basung tertanggal 0254/Pdt.J/2015/Pa.Lb.Tgl04des 2015,” katanya.

Sementara itu, N menga­ku biduk rumah tangga yang dibina semenjak 2008, mulai retak setelah masuknya pihak ketiga yaitu teman mereka S. Ia mengaku Yosi Rahma Lina menggugatnya dia mela­porkan tindak asusila yang dilakukan Yosi Rahma Lina dengan temannya S Kepo­lisian Resor Kota BukittinggI dengan Nomor STPL/608/K/XI/2015.Res.BKT.

“Saya dipanggil oleh mer­tua kemudian diperlihatkan rekaman ranjang Yosi Rahma Lina dengan S. Mendapati itu kemudian saya melapor ke Polres Bukittinggi dengan barang bukti rekaman dengan durasi sekitar setengah jam dan Video tersebut dibuat pada salah satu hotel di Pa­dang pada 3 November 2015 sekitar pukul 8:00 WIB,” ungkapnya.

Dikatakannya, tidak la­ma setelah itu Yosi Rahma Lina menggugat cerai ke PA Lubuk Basung. Tekadnya untuk ber­pisah sudah sangat kuat, ia sendiri mengaku bisa mene­rima. Namun saat ini Nelson tengah mem­perjuangkan hak asuh anak­nya yang masih berusia enam tahun dan satu tahun. Yang pastinya ia tidak bisa menerima sekiranya hak asuh anak jatuh pada Yosi Rahma Lina karena dia me­la­­kukan perbuatan me­ma­­lu­kan. (h/yat)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]