Pamer Video “Gila” Bareng Vicky Prasetyo, Marshanda Panen Hujatan


Kamis, 28 Januari 2016 - 03:41:35 WIB
Pamer Video “Gila” Bareng Vicky Prasetyo, Marshanda Panen Hujatan

Jakarta, Haluan — Selama ini, Mar­shan­da dikenal sebagai salah satu selebriti yang penuh sensasi dan kerap banjir hujatan dari para hater-nya. Namun, pernahkah kamu membayangkan bagai­mana jadinya jika ia dipertemukan dengan bintang kontroversial seperti Vicky Prasetyo?

Pemandangan itulah yang bisa kamu lihat jelas dalam postingan terbaru Mar­shanda di Instagram. Di sanalah tampak sebuah video remake yang memperlihatkan aksi kontroversial Caca (panggilan akrab Marshanda) saat meluapkan emosinya di depan kamera.

Bedanya, kali ini Caca tak seorang diri. Ia pun ditemani oleh Vicky yang ikut-ikutan emosi dan melontarkan kata-kata khas Caca dalam sebuah video kontroversial yang sempat bikin heboh beberapa waktu silam. Penasaran?

Dalam video tersebut, Caca tampak mengulangi adegan dalam video kontro­versialnya. Ia pun sempat mengeluarkan kata-kata, “Buat temen-temen gue, yang pernah nyakitin gue, yang pernah nge-bully gue.”

Tak ingin kalah, Vicky pun melan­jutkannya dengan, “Makan nih, mamam nih. Ampe kenyang, minum nih! Freak out, go to hell!” Tak pelak lagi, video ini langsung sukses mencuri perhatian para follower Caca di Instagram.

Salah seorang user pun sempat menu­-liskan, “Udah bener-bener nggak waras.” “Sama-sama gila,” user lainnya turut menimpali. Meski begitu, para fans Caca juga dibuat geli dengan aksi sang idola, mereka pun menuliskan kata-kata, “Hahaha keren gokil, ngakak maksimal gue Ca.”

Well, segala hal memang selalu dipe­nuhi dengan berbagai pro dan kontra. Tak terkecuali dengan setiap aksi kon­tro­versial Marshanda di akun media so­sialnya. Banyak yang menghujatnya de­ngan kata-kata pedas, namun tak sedikit juga yang menilai jika video semacam ini hanyalah aksi iseng Marshanda. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?. (h/kmp)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]