BRI Sediakan Bonus Bagi Pelanggan PDAM


Kamis, 28 Januari 2016 - 03:58:04 WIB

PASAMAN, HALUAN — Ka­bar gembira bagi pelanggan Puru­sahaan Daerah Air Mi­num (PDAM) Kabupaten Pasaman. Khusus pelanggan yang membayar tagihan air melalui e-banking BRI, ber­kesempatan mengikuti un­dian dengan berbagai macam hadiah.

Dua pelanggan PDAM yang melakukan pembayaran melalui e-banking, ATM atau mobile, telah menerima ha­diah utama program undian ini. Penyerahan itu langsung dari Pimpinan Cabang BRI Lubuk Sikaping Aldi Akh­mad kepada Direktur PDAM Yutriane Yushir, Dewan Pe­ngawas PDAM, di kantor PD­AM setempat, Rabu (27/1).

Salah seorang pemenang undian, Akhirwan, dengan nomor pelanggan 01040­20­010 dari PDAM unit Bonjol, mengaku gembira. Warga yang bekerja sebagai petani itu sudah 4 tahun menjadi nasa­bah BRI. Ia tidak menyangka mendapatkan hadiah utama.

Hadiah utama atas undian e-­banking BRI bagi pelang­gan PDAM, untuk perdana ini disediakan dua unit hand­pho­ne oleh pihak BRI, yaitu Sam­sung Galaxi V plus. “Anak-anak masih banyak yang se­kolah. Handphone ini akan saya gunakan sebagai alat ko­­munikasi keluarga,” ujar­nya.

Pemenang lainnya adalah Mirlan dengan nomor pelang­gan 0402020154 dari unit Lubuk Sikaping.

Direktur PDAM Pasa­man, Yutriane Yushir menye­butkan, pihaknya menga­pre­sia­si terobosan-terobosan yang diluncurkan BRI. Pro­gram promosi itu dapat me­rang­sang pelanggan dan me­ma­cu pelanggan untuk mem­bayar tagihan PDAM tepat waktu.

Transaksi e- banking ini, kata Yutriane, membantu mendekatkan PDAM dengan pelanggan. Yang telah dilak­sanakan oleh BRI itu sangat memberikan nilai positif bagi PDAM.

“Kami tetap berkomit­men meningkatkan pelaya­nan kepada pelanggan, dalam hal penagihan ini, terutama melalui e-banking BRI,” jelas Yutriane.

Ia berharap transaksi BRI banking itu lebih banyak dan luas sehingga dapat memak­simalkan layanan.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Lubuk Sikaping, Aldi Akhmad menyebutkan, program undian untuk pe­lang­gan PDAM merupakan apresiasi terhadap pelanggan PDAM yang telah meman­faatkan transaksi e-banking.

“Kami mengajak nasabah un­­tuk lebih aktif lagi, e-ban­king BRI tang menawarkan ke­amanan dan kenyamanan tran­saksi yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja de­ngan aman,” terangnya. (h/col)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 18 Juli 2020 - 15:44:42 WIB

    7 Pabrik Asing Raksasa Siap Pindah ke Indonesia

    7 Pabrik Asing Raksasa Siap Pindah ke Indonesia HARIANHALUAN.COM - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengatakan satu dari 7 perusahaan akan relokasi investasi ke Indonesia dan siap melakukan groundbreaking pekan depan, hal ini dilakukan setelah pada 30 Juni 2020 Pres.
  • Senin, 06 Juli 2020 - 12:06:25 WIB

    Bakal Merger, Saham BRI Syariah Naik 18 Persen

    Bakal Merger, Saham BRI Syariah Naik 18 Persen HARIANHALUAN.COM - Saham emiten PT Bank BRI Syariah Tbk naik 18,24 persen pada pembukaan perdagangan Senin (6/7). Kenaikan itu dipicu wacana merger bank-bank syariah anak usaha BUMN oleh Kementerian BUMN..
  • Kamis, 25 Juni 2020 - 02:10:08 WIB

    BRI, Mandiri, BNI dan BTN Dapat Tugas Khusus dari Erick Thohir

    BRI, Mandiri, BNI dan BTN Dapat Tugas Khusus dari Erick Thohir HARIANHALUAN.COM - Menteri BUMN Erick Thohir berharap penempatan uang negara pada tahap pertama di bank-bank Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) sebesar Rp 30 triliun mampu dimaksimalkan..
  • Rabu, 17 Juni 2020 - 15:10:24 WIB

    Tunjang Produktifitas Kerja, Pabrik Kertas Telur di Payakumbuh Naik Daya ke 197 Ribu VA

    Tunjang Produktifitas Kerja, Pabrik Kertas Telur di Payakumbuh Naik Daya ke 197 Ribu VA HARIANHALUAN.COM – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh melakukan launching pengoperasian listrik tambah daya untuk pabrik kertas telur Sarilamak pada Senin (15/06) di Payakumbuh, Sumbar. Pabrik Kertas Te.
  • Rabu, 17 Juni 2020 - 09:30:07 WIB

    Dirut BRI: Kalau Bank Tidak Mau Salurkan Kredit, Ya Tutup Saja

    Dirut BRI: Kalau Bank Tidak Mau Salurkan Kredit, Ya Tutup Saja HARIANHALUAN.COM - Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI), Sunarso, menjamin bahwa bank dengan likuiditas yang sehat akan tetap menyalurkan kredit kepada nasabah. Ungkapan itu ia lontarkan untuk menjawab pertanyaan pesert.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]