Pato Uji Peruntungan di PSP


Kamis, 28 Januari 2016 - 04:10:30 WIB

PADANG, HALUAN — PSP Padang sangat serius untuk menghadapi Piala Walikota Padang yang rencananya akan digelar 26 Februari hingga enam  Maret. Untuk itu PSP dalam mendatangkan pemain tidak tanggung-ta­ng­gung, se­jum­lah pemain bin­tang dan ber­pe­ngalaman coba didatangkan.

salah satu pemain yang akan mengenakan baju ke­besaran Pendeka Minang ju­lukan PSP di Piala Walikota Padang tersebut adalah Pa­tricio Jimenez mantan palang pintu Semen Padang yang akrab disapa dengan Pato tersebut. Pato sendiri  sampai di Padang pada Rabu (27/1) malam dan Kamis (28/1) akan diboyong ke Sawahlunto untuk pertandingan uji coba.

“Besok (hari ini) kami akan membawa dia ke Sa­wahlunto untuk menguji dan melihat kemampuan pemain terse­but,”ujar Pelatih PSP Padang Jhoni Efendi, ke­marin.

Dijelaskan oleh Jhoni Efen­di, bahwa Pato saat ber­main bersama Semen Padang dan tim lainya cukup bagus dalam mengawal lini per­tahanan. “Namun apakah dia akan dipakai atau tidak, lihat nanti saja lah,”ucap mantan pemain belakang Semen Pa­dang ini.

Sebelumnya sejumlah pe­main senior sudah lebih du­luan bergabung dengan PSP Padang seperti Elie Aiboy, Gusripen Efendi, Tomi Pra­nata dan beberapa pemain muda lainya yang cukup po­tensial. Tim PSP Padang sendiri sudah lama menggelar latihan untuk per­siapan meng­­hadapi Piala Wa­likota Pa­dang ini.

Piala Walikota Padang sendiri rencanya akan diikuti delapan klub yaitu Semen Padang, PSP Padang, Su­ra­baya United, Gresik United, Persis Solo, Madura United, Persinga Ngawi, dan juara bertahan Persib Bandung. Khusus untuk Persib, panitia Piala Walikota Padang masih menunggu jawaban ma­na­jemen Maung Bandung mengenai ke­sediaan ikut serta. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]