PT Sido Muncul Salurkan Dana CSR di Muba


Jumat, 29 Januari 2016 - 03:34:29 WIB
PT Sido Muncul Salurkan Dana CSR di Muba TIM Sido Muncul dan tim dokter baksos operasi katarak, berfoto bersama di Musi Banyuasin baru-baru ini.

MUSI BANYUASIN, HA­LUAN — Perusahaan jamu PT Sido Muncul kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabuapten Musi Banyuasin (Muba), baru-baru ini. Dana CSR itu disalurkan dalam bentuk bakti sosial (baksos) operasi katarak. Kegiatan itu bekerjasama dengan Perdami Cabang Sumatera Selatan dan RSUD Sekayu. Ada 50 mata pasien katarak yang dioperasi. Mereka adalah masyarakat kurang mampu di Muba dan sekitarnya. 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten III Pemkab Mu­si Banyuasin, Taufik Rusydi, yang juga dihadiri Direktur RSUD Sekayu Palembang, Azmi Dariusmansyah, Kepala Dinas Kesehatan Muba Sriwi­jayani, Ketua Tim Bakti So­sial Operasi Katarak Muba Ansori, dan Dewan Pengawas Rumah Sakit Haji Johansyah H. Hasan.

Baksos operasi katarak gratis PT Sido MunculTbk telah dilaksanakan sejak 2011. Jumlah mata yang dioperasi sejak 2011 sampai akhir No­vem­ber 2015, sebanyak 43.­362 mata, yang dilaksanakan di 27 provinsi, 205 kota/kabupaten, dan 225 rumah sakit di Indonesia.

Dirut PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengha­rap­kan kegiatan itu terus di­laksanakan. Semakin ba­nyak­nya dukungan yang dibe­rikan oleh masyarakat, lem­baga mau­pun organisasi ma­sya­ra­kat, termasuk kegiatan yang di­la­kukan PT Sido Mun­cul Tbk, akan membantu me­ngu­rangi jumlah penderita bu­ta katarak di Indonesia. (h/atv)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]