Waria Terjaring Razia Pol PP


Jumat, 29 Januari 2016 - 14:23:20 WIB
Waria Terjaring Razia Pol PP

PADANG, HALUAN — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali menggelar razia Rabu (27/1) malam.  Setidaknya 12 orang terjaring terdiri atas delapan wanita, tiga pria dan satu waria.

Di Taman Juanda sebelah Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMTI) Padang, petugas mengamankan satu pa­sangan. Selanjutnya petugas juga me­nga­mankan dua pasangan  di luar nikah di kos-kosan yang berada di Jalan Pondok, Kecamatan Padang Selatan.

Baca Juga : Gelombang Tinggi, Nelayan di Padang Bisa Habiskan Waktu 12 Jam Mencari Ikan

Di Onang Kafe, Lubuk Begalung petugas berhasil mengamankan dua orang wanita dan satu wanita pria (waria). Waria itu mengakui, ia baru pertama kali bekerja di kafe tersebut. Ia mengaku nekat menjadi seorang waria karena terdesak kebutuhan ekonomi.

Di akhir razia, petugas kemudian mengamankan lagi satu pria dan tiga perempuan yang lagi asyik nongkrong dan mengganggu ketertiban umum di sekitaran Jalan Karya, Kelurahan Pondok Ke­camatan Padang Selatan.

Baca Juga : Hendri Septa Resmikan Bedah Rumah Bantuan Perumda Air Minum di Intake Guo Kuranji

Belakangan diketahui, salah seorang wanita berinisial MD (22) yang ikut diamankan di Jalan Karya tersebut ber­profesi sebagai sekretaris redaksi salah satu media cetak Mingguan di Kota Padang. Ia mengaku hanya sekdar duduk dan lagi menunggu temannya. 

Kepala Unit Intelijen (Kanit Intel) Satpol PP Kota Padang, Syamsul Ridwan a mengatakan, razia malam itu difokuskan pada tempat hiburan dan penginapan tak berizin dan diduga bebas. (h/mg-adl)

 

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]