Di Kabupaten Dharmasraya

Listrik PLN Pudur Lagi, Rakyat Muak


Sabtu, 30 Januari 2016 - 03:55:18 WIB

DHARMASRAYA, HALUAN — Baru saja menikmati pe­ne­rang­an lampu PLN selama 24 jam, karena sebelumnya sudah mati 36 jam, aliran listrik PLN kem­bali pudur selama 4 jam pada aliran Lawai Gunung Medan sampai Timpeh,  Kabupaten Dharnmasraya Kamis (28/1) sore, matinya aliran listrik PLN ini membuat pelanggan kesal karena PLN kurang mem­perhatikan kepuasan pelanggan.

Salah seorang warga Lawai Gunung Medan, Hen (35) kepada Haluan men­yebutkan, sepertinya pihak PLN tebang pilih dalam mematikan lampu, karena aliran di depan jalan lintas lampu hidup, sedangkan aliran dari Lawai sampai Timpeh mati, apakah karena arah ke belakang orang orang kecil yang tidak perlu di pedulikan.

Tapi menurutnya seharusnya di mata PLN semua pelanggan harus sama dan tidak ada pembedaan, karena setiap ada sasaran mati, selalu yang menjadi sasaran adalah aliran ke belakang.

Begitu pula salah seorang ibu rumah tangga, ia kecewa  dan merasa muak dengan matinya aliran listrik PLN  yang berulamng kali  ini, selain sulit dalam memenuhi kebutuhan hidup dan juga dengan seringnya mati lampu dapat merusak alat alat elektronik.

Ia minta agar pihak PLN dapat me­ning­katkan pelayanan terhadap konsu­men dengan memberikan kepuasan terhadap pelanggan dan jangan bisa menyalahkan pelanggan dengan main putus aliran apabila terlambat bayar listrik.

Manajer Rayon PLN Sitiung, Gus­rianto, yang dikonfirmasi Haluan lewat telpon selulernya mengatakan ada ke­rusakan pada Gardu Induk di Kiliran Jao, oleh sebab itu dilakukan pemadaman sementara.

Ia juga minta maaf karena hal ini bukanlah disengaja oleh pihak PLN, tapi ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik baik pelanggan. (h/mdi)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]