Janda Tertangkap Mesum


Sabtu, 30 Januari 2016 - 03:59:06 WIB

PADANG, HALUAN — Tertangkap mesum, satu pasangan paruh baya diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang di kawasan Jati Rawang Kecamatan Padang Timur pada Jumat (29/1) sekira pukul 11.00 WIB.

Petugas yang mendapat laporan dari masyarakat langsung turun  Jati Rawang guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari warga yang tidak senang dengan ulah kedua pasangan tersebut.

Awalnya, laki-laki berinisial AS (38) warga Kampung Baru Kelu­rahan Sawahan Timur yang berpro­fesi sebagai tukang ojek di kawasan Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA),datang ke rumah janda beranak empat berinisial WL (42) ini dari Kamis (28/1) sekira pukul 00.00 WIB, namun hingga pagi pria tersebut tak jua kunjung keluar.

“Karena itulah warga meng­grebek rumah wanita keturunan Tionghoa ini, “ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada Haluan.

Kedua orang tersebut akhirnya dibawa ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka Kecamatan Padang Timur untuk di proses lebih lanjut, saat dimintai keterangan oleh petugas AS mengakui kalau mereka sudah dua kali melakukan hu­bungan layaknya suami istri. “Sudah dua kali saya mela­kukan perbuatan ini bang terhadap WL,” ujar pria tersebut.

Sedangkan WL saat dimintai keterangan ia menjawab pertanyaan petugas berbelit belit, diduga pe­rem­puan paruh baya tersebut meng­alami gangguan kejiwaan.

“Tindakan selanjutnya terhadap wanita yang belakangan diduga kelainan jiwa tersebut adalah de­ngan mengantarkannya ke panti rehabilitasi atau rumah sakit jiwa (RSJ) untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan.

Sangat disayangkan ketika mere­ka melakukan perbuatan tersebut di hari Jumat. Saya mengimbau ke­pada ketua RT dan pemuda setempat agar mengawasi setiap warga yang datang ke lokasi tersebut,” ujar Kasat Pol PP Padang, Firdaus Ilyas. (h/mg-adl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 05 Juli 2018 - 11:57:55 WIB

    Status Janda Meningkat di Kota Padang, Ini Kata Sosiolog

    Status Janda Meningkat di Kota Padang, Ini Kata Sosiolog PADANG, HARIANHALUAN.COM–Pengadilan Agama (PA) Padang mencatat 1.805 kasus perceraian selama 2017 di Kota Padang. Hal itu menyebabkan status janda dan duda ikut bertambah. Dan secara umum, 75 persen kasus merupakan cerai gu.
  • Jumat, 11 November 2016 - 00:48:53 WIB
    PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER

    Mahasiswa UNP Tabur Bunga, Pemprov Sumbar Bantu Janda

    PADANG, HALUAN — Se­banyak 300 orang lebih ma­hasiswa Jurusan Sejarah, Fa­kultas Ilmu Sosial (FIS) Uni­versitas Negeri Padang (UNP) mendatangi Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bang­sa, Kamis (10/11) siang ke­marin. K.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]