Hendri Arnis : Jangan Kecewakan Saya


Sabtu, 30 Januari 2016 - 11:37:49 WIB
Hendri Arnis : Jangan Kecewakan Saya Pemko Padang Panjang resmi miliki Sekda yang baru. Walikota Hendri Arnis melantik Prof. Edward Juliartha menjadi Seretaris Daerah Kota Padang Panjang di Hall Balai Kota, Jumat (29/1) kemaren. (M HAFIZ)

PADANG PANJANG, HALUAN — Tam­pak­nya, Walikota Padang Panjang Hendri Arnis sangat menggantungkan harapan besarnya kepada Prof. Edwar Juliartha yang Jumat (29/1) kemaren resmi dilantik menjadi Seretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Panjang di Hall Balai Kota Padang Panjang.

Dilantiknya Prof. Edward Juliartha menjadi upaya pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Padang Panjang melalui seleksi secara terbuka merupakan salah satu langkah yang dilakukan guna memajukan daerah berjuluk Serambi Mekkah itu.

Dari pantauan Haluan, dalam serang­kaian kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut di hadiri oleh para Pejabat dan Kepala SKPD Kota Padang Panjang, Unsur Muspida dan rombongan Setdako Palembang yang secala langsung ikut mengantarkan dan menyaksikan dilantiknya Edwar Juliartha menjadi Sekda Kota Padang Panjang.

Dalam sambutannya Hendri Arnis sangat berharap kepada Edwar Juliartha agar dapat membantunya dalam memajukan Kota Padang Panjang.  Wako  juga berpesan  Sekda  dan  Kepala SKPD agar dapat bekerja sama dan dan tetap menjaga koordinasi dengan baik.  “Jangan Kecewakan saya lagi, karena saya sudah pernah dikecewakan,” ujar Hendri Arnis Kepada Sekda  Edwar Juliartha. Walikota juga meminta Sekda yang baru menghadirkan suasana kerja sama yag baik dalam memajukan Kota Padang Panjang. (h/mg-pis)

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 03 Maret 2020 - 20:56:32 WIB

    Dilantik Jadi Ketua PPWI, Mon Hendri Cetuskan 3 Program Prioritas

    Dilantik Jadi Ketua PPWI, Mon Hendri Cetuskan 3 Program Prioritas TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Setelah dilantik sebagai Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Tanah Datar, Mon Hendri langsung mencetuskan tiga program kerja prioritas..
  • Rabu, 18 Desember 2019 - 23:34:33 WIB

     Peringati Hari Bela Negara, Mahyeldi-Hendri Septa Serahkan Bantuan Korban Banjir

     Peringati Hari Bela Negara, Mahyeldi-Hendri Septa Serahkan Bantuan Korban Banjir PADANG,HARIANHALUAN.COM- Napak Tilas perjuangan PDRI dalam rangka peringatan Hari Bela Negara 2019 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kabupaten Solok Selatan, tidak hanya membangkitkan s.
  • Senin, 21 Oktober 2019 - 22:47:04 WIB

    H. Hendri: Sinergitas Kemenag dan Ormas Memperkokoh NKRI

    H. Hendri: Sinergitas Kemenag dan Ormas Memperkokoh NKRI PADANG, HARIANHALUAN.COM — Untuk mewujudkan visi, misi, serta program kerja Kementerian Agama (Kemenag), maka kerja sama dengan lintas organisasi massa dan keummatan adalah sebuah keniscayaan. Terlebih dengan Nahdatul Ulama.
  • Jumat, 06 Oktober 2017 - 01:22:36 WIB
    TANDATANGANI MOU TERTIB LALU LINTAS

    Hendri Arnis Edukasi Pengendara Ojek

    Hendri Arnis Edukasi Pengendara Ojek PADANG PANJANG, HALUAN — Mewujudkan Kota Padang Panjang sebagai kota yang tertip berlalulintas, Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang gelar sosialisasi tata tertib lalu lintas terhadap pengendara ojek se-Kota “Serambi Me.
  • Kamis, 01 Desember 2016 - 01:23:55 WIB

    Hendri Arnis-Mawardi Bawa Padang Panjang Bertabur Prestasi

    Hendri Arnis-Mawardi Bawa Padang Panjang Bertabur Prestasi PADANG PANJANG, HALUAN — Pasca dilantik 1 Oktober 2013 oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di gedung DPRD Padang Panjang, pasangan Walikota Hendri Arnis dan Wakil Walikota Mawardi langsung membawa perubahan untuk k.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]