Mulai 1 Februari

PN Batam Berlakukan Nomor Antrian Sidang


Senin, 01 Februari 2016 - 01:44:18 WIB

BATAM, HALUAN — Penga­dilan Negeri (PN) Batam akan memberlakukan nomor an­trian bagi pihak yang akan menjalani proses sidang. No­mor antrian sidang tersebut akan di berlakukan mulai 1 Februari 2016.

Pembenahan aturan si­dang tersebut di sampaikan oleh Syahrial Harahap Humas PN Batam, akhir pekan ke­marin.

“Penerapan antrian nanti­nya akan di berlakukan untuk semua pihak. Seperti peng­gugat, tergugat, pemohon, termohon dan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dan berlaku untuk semua perkara, baik perdata maupun pidana,” ucap Syahrial.

Prosedurnya nanti, lanjut Syahrial, sidang dimulai pukul 08:00 WIB, dan para pihak sebelum mengikuti sidang di wajibkan melapor ke petugas piket yang disediakan di de­pan ruang sidang utama sam­bil mengambil nomor antrian. Kemudian setelah melapor, petugas piket akan memanggil sesuai dengan nomor antrian tersebut dan menginforma­sikan ruangan yang akan digu­nakan oleh pemegang antrian.

Sementara Aroziduhu Wa­ru­hu SH MH Ketua Penga­dilan Negeri Kota Batam saat di jumpai sehari sebelumnya menyampaikan bahwa akan ada penambahan 4 Hakim baru.

“Akan ada penambahan 4 Hakim lagi, sehingga total jumlah Hakim nantinya ada 15 orang, dengan 4 Majelis,”kata Aro, Kamis (28/1) yang lalu.

Dengan demikian, lan­jutnya, persidangan akan lebih terkoordinir dan berjalan tepat waktu. 4 Majelis tersebut adalah Ruang sidang Utama, ruang sidang 1, ruang sidang 2, dan ruang 3. Itu diluar dari ruang sidang anak.

Andapun nama Hakim PN Batam antara lain;  Aro­ziduhu Waruhu SH MH (Ke­tua PN ), Wahyu Prasetyo SH (Wakil ), Syahrial Harahap SH, Juli Handayani SH, Vera Yetty Simanjuntak SH, Tiwik SH, Iman Budi Putra Noor SH, Muhammad Chandra SH, Jasael SH, Endi Nurindra Putra SH, Sarah Louis Mar­daup Simanjuntak SH, Taufik Abdul Halim Nainggolan SH, Hera Polosia Distiny Ritongga SH, Yona Lamerossa Ketaren SH dan Egi Novita SH.(h/cw51)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 26 Juni 2019 - 11:24:38 WIB

    Kerjasama dengan PNP, Warga Padangpanjang Dilatih Tentang DesaWisata

    Kerjasama dengan PNP, Warga Padangpanjang Dilatih Tentang DesaWisata PADANGPANJANG, HARIANHALUAN.COM – Untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang Desa Wisata, Kementerian Pariwisata RI melalui Asisten Deputi Pengembangan SDM dan Hubungan Antar lembaga bekerjasama dengan Politeknik Neg.
  • Senin, 28 November 2016 - 00:43:39 WIB

    Oknum PNS Diskes Pelalawan Ditangkap Polisi

    PANGKALAN KERINCI, HALUAN — Ok­num Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabu­paten Pelalawan kembali ditangkap polisi, Jumat (25/11) pekan lalu. Bahkan langsung dijebloskan ke penjara untuk memper­tanggungjawabkan perbuatannya..
  • Jumat, 23 September 2016 - 02:23:26 WIB

    PPNS Disperindag Bintan Temukan Produk Tak SNI

    BINTAN, HALUAN — Penyidik Pega­wai Negeri Sipil (PPNS) Dinas Perin­dustrian dan Perdagangan (Dispe­rindag) Bintan, Setia Kurniawan kaget melihat banyaknya produk eletronik yang tak memiliki label Standar Nasional Indone.
  • Selasa, 14 Juni 2016 - 02:44:00 WIB

    Dana Tak Cukup, Gaji ke-13 PNS Batal Cair

    SIAK, HALUAN — Bupati Siak Drs Syamsuar MSi, mengatakan, gaji ke- 13 untuk PNS batal dicairkan oleh pemerintah pusat, karena dana tidak mencukupi untuk dibagikan ke Pegawai Negeri Sipil (PNS). Informasi itu diperolehnya ber.
  • Sabtu, 14 Mei 2016 - 04:48:49 WIB

    Tak masuk Kerja, 49 PNS Segera Dipanggil

    PEKANBARU, HALUAN—Ke­pala Badan Kepegawaian Dae­rah Kota Pekanbaru, Az­ha­­risman Rozie, menegaskan, akan menindaklanjuti 49 Pe­gawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kota Pekanbaru yang tak hadir pasca libur panjang a.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]