PT Elang Perkasa Motor Luncurkan New Ertiga


Senin, 01 Februari 2016 - 01:47:30 WIB
PT Elang Perkasa Motor Luncurkan New Ertiga

PADANG, HALUAN — PT Elang Perkasa Motor meluncurkan pro­duk baru Suzuki, yakni New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi dengan tampilan baru keluarga New Ertiga. Hadir dengan peru­bahan di bagian eksterior dan interior yang tampil berbeda pada beberapa bagian, membuat Ertiga Dreza kental dengan kesan elegan dan mewah. Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LM­PV) New Ertiga adalah New Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS.

Masataka Horiuchi, marketing and DND 4W Assisten to Depar­tmeng Head PT Suzuki Indomobil mengatakan, New Ertiga Dreza semakin nyaman bagi pengguna karena terdapat teknologi baru pada beragam fitur canggih. Se­men­tara pada New Ertiga Dreza GS mempunyai fitur unggulan pada hiburan (entertainment), yakni head unit new advance 9 inch audio video navigation layar sentuh berkualitas high definition ter­besar di kelasnya.

Direktur PT Elang Perkasa Motor, Albert Gani menuturkan, peluncuran New Ertiga Dreza adalah upaya pihaknya untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen. “Seluruh fitur terbaru ini mem­buat New Ertiga Dreza cocok sebagai kendaraan yang dapat mem­berikan sesuatu yang setiap harinya, sesuai dengan motto everyday is new,” ujarnya di Kinol Bistro, Padang, Sabtu (30/1) malam.

Masataka Horiuchi menarget­kan market share penjualan New Ertiga di Indonesia untuk 2016 sebesar 13,93 persen. Sementara untuk target di Sumbar, Albert Gani menargetkan penjualan 1.600 unit New Ertiga untuk 2016 dan direncanakan akan di­lakukan peluncuran besar-be­sarn New Ertiga di beberapa outlet di Sumbar pada akhir Maret. Sejauh ini, pihaknya telah me­miliki 7 outlet.

Branch Managet PT Elang Perkasa Motor, Liswendi Kamar menambahkan, pelanggan yang ingin memesan mobil Suzuki, bisa datang mengunjungi outlet ter­dekat di kota masing-masing dan akan dilayani oleh wiraniaga di cabang tersebut. Setelah konsumen membeli produk, pihaknya tetap menjaga hubungan erat dengan membuat jaringan servis di cabang tersebut, sehingga pelanggan tak perlu ke Padang untuk keperluan servis, demi efesiensi biaya konsumen.

Ikut hadir dalam peluncuran tersebut  Tania Nugroho sebagai 4W Marketing Branch Develop­ment Asisten Group Head of Ertiga. (h/dib)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:05:03 WIB

    PT Taspen dan KPKNL Bukittinggi Teken Perjanjian Kerja Sama

    PT Taspen dan KPKNL Bukittinggi Teken Perjanjian Kerja Sama HARIANHALUAN.COM - PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Bukittinggi dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang program penyelenggaraan Jamina.
  • Senin, 10 Agustus 2020 - 10:44:03 WIB

    Toshiba Tutup Bisnis Laptop

    Toshiba Tutup Bisnis Laptop HARIANHALUAN.COM - Toshiba secara resmi telah menutup lini bisnis laptop. Padahal, perusahaan ini telah terjun ke bisnis tersebut hampir 30 tahun. Sayonara!.
  • Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:06:50 WIB

    Mulai September, Pegawai Swasta Dapat Bantuan Rp600 Ribu

    Mulai September, Pegawai Swasta Dapat Bantuan Rp600 Ribu HARIANHALUAN.COM - Mulai September 2020, pegawai swasta yang memiliki pendapatan di bawah Rp 5 juta akan mendapatkan bantuan dari pemerintah sebesar Rp 600 ribu..
  • Senin, 03 Agustus 2020 - 19:57:12 WIB

    Riset: Gojek Sumbang Rp 104,6T ke Ekonomi RI karena Berhasil Ciptakan Efek Berganda

    Riset: Gojek Sumbang Rp 104,6T ke Ekonomi RI karena Berhasil Ciptakan Efek Berganda HARIANHALUAN.COM - Sejak Maret 2020, telah tercatat lebih dari 120 ribu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tradisional berhasil menjadi usaha online dengan bergabung ke dalam ekosistem Gojek. Hal ini membuat UMKM berhasil .
  • Ahad, 02 Agustus 2020 - 07:40:34 WIB

    Jika Corona Tak Juga Melandai September, Ini Dampaknya

    Jika Corona Tak Juga Melandai September, Ini Dampaknya HARIANHALUAN.COM - Ekonom dari Universitas Indonesia (UI) Fithra Faisal Hastiadi memprediksi ekonomi sepanjang 2020 akan tumbuh negatif di kisaran -0,8 persen sampai -0,2 persen jika kasus positif virus corona (Covid-19) tak .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]