Hari Ini SPFC Gelar Latihan


Senin, 01 Februari 2016 - 01:59:27 WIB

Padang, Haluan — Se­men Padang FC (SPFC)  hari ini, Senin (1/2) kembali menggelar latihan perdana pasca mengikuti Piala Jen­deral Sudirman (PJS). La­tihan sendiri akan dila­kukan di lapangan mess Se­men Padang. Namun hingga saat ini Semen Padang ma­sih melakukan evaluasi tim terhadap hasil PJS kemarin.

“Latihan akan tetap di­pimpin oleh pelatih kepala yaitu Nil Maizar,”ujar M­a­nejer tim Semen Padang Su­ran­to yang dihubungi ke­marin.

Mengenai pemain yang akan bergabung dalam la­tihan tersebut, Suranto me­nga­takan kalau pemain yang berasal dari Sumatera Barat akan mengikuti latihan. “Seperti, Hengki Ardiles, Jandia dan Rudi akan la­tihan, namun untuk pemain lain belum tau,”paparnya lagi.

Mengenai status pemain sendiri, yang bahkan sudah hengkang atau pindah ke klub lain, Suranto me­nga­takan kalau kontrak pemain memang habis pada bulan Januari. “Memang bulan Januari kontrak pemain habis, namun kami belum ada menggeluarkan surat pindah,”ungkapnya lagi.

Lebih jauh Suranto me­nga­takan kalau Semen Pa­dang masih menunggu tur­namen yang akan diadakan oleh Badan Liga  Indonesia. “Untuk saat ini kami masih mengunggu keputusan ter­sebut sambil melakukan evaluasi oleh manajemen tim,”ungkapnya.

Sementara itu Asisten Pelatih Semen Padang Delfi Adri membenarkan kalau Semen Padang pada hari ini menggelar latihan di la­pangan Mess Semen Padang. “Jadwal latihan akan digelar pada Pukul 07.15 WIB,”ujar asisten pelatih Semen Pa­dang Delfi Adri yang di­hubungi kemarin malam.

Mengenai siapa saja pe­main yang akan bergabung da­lam latihan tersebut, Del­fi tidak bisa memastikan. “Rencananya malam ini (Rabu, 31/1) ini pemain akan datang ke mess. Saat ini saya belum berada di mess jadi saya tidak mengetahui siapa pemain yang da­tang,” bebernya lagi.

Ketika ditanya tur­na­men apa yang akan diikuti Semen Padang dalam waktu dekat, Delfi mengatakan untuk per­siapan meng­ha­dapi Piala Walikota Pa­dang.Piala Wa­likota Padang sendiri akan digelar pada tanggal 26 Fe­bruari hingga tanggal 6 Maret.

Sejumlah pilar Semen Padang dikabarkan memilih pindah ke klub lain seperti Yu ke Sriwijaya, Saepulloh dan Hendra Adi Bayauw memilih untuk pindah ke Mitra Kukar yang me­ru­pakan juara Piala Jenderal Sudirman. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]