Tertangkap Ciuman, ABG Diamankan


Senin, 01 Februari 2016 - 02:06:02 WIB

PADANG, HALUAN—Lagi asyik berciu­man, sepasang anak jalanan yang me­namankan diri mereka Tongkrongan Black Family (TBF) digiring oleh personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang di Jalan Ahmad Yani, Ke­camatan Padang Barat pada Sabtu (30/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

Tak cuma sepasang yang digiring oleh petugas, 18 orang lainnya juga ikut dibawa ke Mako Satpol PP Padang yang beralamat di Jalan Tan Malaka Nomor 3 C Kecamatan Padang Timur Padang untuk men­jalani pemeriksaan.

Saat diinterogasi petugas, se­pasang kekasih yang bernama Alit (15) dan Raisya (13) ini berkilah bahwa ia tidak melakukan perbuatan yang tak senonoh.

“Saya hanya pegangan tangan dan cuma mencium keningnya Pak,” kilah bocah tersebut kepada petugas.

Sementara itu, 18 orang lainnya yang diamankan petugas mengaku saat itu hendak pergi bermain-main dan jalan-jalan.

“Kita hanya pergi main-main dan jalan-jalan ke rumah salah seorang anggota kami,” kata salah seorang remaja yang mengklaim dirinya ketua dari TBF, Juna Saputra (19) kepada Haluan.

Juna mengatakan, ia mendirikan kelom­pok yang dinamakan Tong­krongan Black Family ini tak lain adalah karena ia ingin membentuk rasa kebersamaan dan solidaritas. (h/adl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 13 Juni 2017 - 23:04:25 WIB

    Wow! Geng Motor dan Pelaku Tawuran yang Tertangkap Bakal Masuk Kamp Militer

    Wow! Geng Motor dan Pelaku Tawuran yang Tertangkap Bakal Masuk Kamp Militer PADANG, HARIANHALUAN.COM— Bagi remaja di Kota Padang yang tertangkap dan terlibat aksi tawuran dan balap liar bakal dimasukan ke dalam Camp di Anak Aia, Koto Tangah. .
  • Kamis, 21 Juli 2016 - 08:09:33 WIB
    NYARIS DIAMUK MASA

    Sepasang Kekasih Tertangkap Mesum di Toilet Masjid

    Sepasang Kekasih Tertangkap Mesum di Toilet Masjid PADANG, HALUAN - Sepasang kekasih nyaris diamuk warga yang tinggal di kawasan Banjir Kanal Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, karena ketahuan melakukan tindakan amoral di dalam toilet Masjid yang berada tidak jauh dari ke.
  • Rabu, 20 April 2016 - 16:12:15 WIB

    Dua Pria Tertangkap Nyabu di Jalan Seram

    PADANG, HALUAN — Dua orang pengguna narkoba yang masukTarget Operasi (TO) Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang , berhasil diamankan oleh pihak Resnarkoba, Senin (18/8) sekira pukul 22.30 WIB..
  • Sabtu, 09 April 2016 - 01:48:12 WIB

    Sejoli Tertangkap Basah Mesum

    PADANG, HALUAN - Ulah pria beristri berinisial AS (33), warga Jalan Adinegoro Nomor 58, Ke­lurahan Batang Kabung Gan­ting, Kecamatan Koto Tangah ini, mem­buat warga sekitar geram. Dia tertangkap basah melakukan per­buatan.
  • Jumat, 08 April 2016 - 11:15:59 WIB

    Warga Pampangan Tertangkap Nyabu

    PADANG, HALUAN — Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Padang kembali meringkus satu orang.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]