11 Pemain Ikuti Latihan Perdana SPFC


Selasa, 02 Februari 2016 - 03:00:40 WIB

PADANG, HALUAN — Hari pertama Senin (1/2)  latihan Semen Padang FC (SPFC) pasca mengikuti Piala Jenderal Sudirman (PJS) di lapangan Mess Semen Padang diikuti dua muka baru. Sementara itu untuk jumlah pemain yang mengikuti secara keseluruhan baru 11 orang pemain. Direncanakan pada hari ini, Selasa (2/2) sejumlah pemain akan datang.

Dua pemain baru yang bergabung tersebut adalah Riko Simanjuntak (PSMS) dan Agung Prasetyo (PSM). “Kami sudah menggelar la­tihan. Pada latihan pertama tersebut kami menggelar la­tihan dua sesi yaitu pagi dan sore,”ujar Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri yang dihubungi kemarin.

Pada latihan perdana ini tim pelatih Semen Padang yang terdiri dari Nil Maizar, Delfi Adri, Weliansyah dan Zulkarnain Zakaria ini tidak banyak memberik materi latihan pada pemain. “Ya pada latihan perdana ini kami hanya fokus pada con­di­tio­ning pemain,”ungkapnya.

Pada hari ini, tim di­re­n­canakan kembali menggelar la­tihan. Mungkin materi l­atihan yang akan diberikan akan lebih dari hari kemarin. “Bisa jadi kami pada latihan besok (hari ini) akan mem­berikan latihan tak­ti­kal,”je­lasnya.

Dijelaskan oleh mantan Pelatih Semen Padang U-21 ini bahwa akan datang se­jumlah pemain pada hari ini. “Mereka yang rencananya yang akan datang adalah Sa­trio Syam dan Novan. Serta ke­mungkinan pemain asing,”paparnya.

Mengenai siapa pemain yang akan datang untuk ber­gabung Delfi masih belum bisa menyebutkan begitupun mengenai pemain yang  su­dah dikabarkan memilih untuk bergabung dengan tim lain seperti Yu Hyun Koo yang bergabung dengan Sri­wijaya begitupun dengan Bayauw yang dikabarkan bergabung dengan Mitra Kukar.

“Saya belum men­dapatkan kabar kalau Yu pindah. Na­mun jika mereka pindah klub tentu harus men­dapatkan pe­mutihan dari Se­men Pa­dang.  Namun sejauh ini saya belum mendengar mengenai di­ke­luarkan pe­mutihan dari tim,” ung­kap­nya.

Pemain yang sudah ber­gabung dalam latihan tersebut adalah, Nur Iskandar, Handi Ramdan, Irsyad Maulana, Rudi, Riko Simanjuntak, Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Leo Guntara, Arif, Agung Prasetyo dan Vendri Mofu. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 12 Juni 2020 - 13:07:45 WIB

    Ini Dia Asal-usul Jumlah Pemain Sepakbola 11 vs 11 Orang

    Ini Dia Asal-usul Jumlah Pemain Sepakbola 11 vs 11 Orang HARIANHALUAN.COM - SEPAKBOLA menjadi salah satu olahraga yang paling populer di dunia. Aksi beberapa tim besar, seperti Juventus, Barcelona, Real Madrid, Manchester United, dan masih banyak lainnya selalu dinantikan dan disam.
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 06:13:04 WIB

    Skor 21-11, Ganda Putri Indonesia Melaju ke Babak II All England 2020

    Skor 21-11, Ganda Putri Indonesia Melaju ke Babak II All England 2020 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto tampil trengginas di babak pertama All England 2020. Bermain di Arena Birmingham, Kamis dini hari WIB 12 Maret 2020, mereka meng.
  • Sabtu, 19 Oktober 2019 - 00:33:47 WIB

    Inilah 11 Nama yang Lolos Jadi Calon Ketua Umum PSSI

    Inilah 11 Nama  yang Lolos Jadi Calon Ketua Umum PSSI JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ketua Komite Banding Pemilihan (KBP)  mengumumkan nama-nama calon ketua, wakil, dan komite eksekutif (exco) PSSI yang lolos banding..
  • Kamis, 07 Juni 2018 - 12:38:34 WIB

    Penuhi Janji, Pemkab Solok Serah Bonus untuk 111 Atlet 8 Pelatih

    Penuhi Janji, Pemkab Solok Serah Bonus untuk 111 Atlet 8 Pelatih AROSUKA, HARIANHALUAN.COM-Jelang idul fitri 1439 H, Pemkab Solok kembali menyerahkan bonus dan uang pembinaan 111 orang atlet dan 8 orang pelatih yang meraih medali pada Porprov 2016 silam. Bonus tambahan dan uang pembinaan d.
  • Kamis, 17 Mei 2018 - 21:24:47 WIB

    Kejurda INKAI, Karateka Sawahlunto Raih 11 Emas

    Kejurda INKAI, Karateka Sawahlunto Raih 11 Emas SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM-Tim karate INKAI Sawahlunto berhasil meraih juara III pada Kejuaraan Daerah INKAI 10 - 11 Mei 2018 di GOR Semen Padang. INKAI Sawahlunto berhasil mendulang 11 emas, 9 Perak dan 9 Perunggu. dibawah.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]