11 Pemain Ikuti Latihan Perdana SPFC


Selasa, 02 Februari 2016 - 03:00:40 WIB
11 Pemain Ikuti Latihan Perdana SPFC

PADANG, HALUAN — Hari pertama Senin (1/2)  latihan Semen Padang FC (SPFC) pasca mengikuti Piala Jenderal Sudirman (PJS) di lapangan Mess Semen Padang diikuti dua muka baru. Sementara itu untuk jumlah pemain yang mengikuti secara keseluruhan baru 11 orang pemain. Direncanakan pada hari ini, Selasa (2/2) sejumlah pemain akan datang.

Dua pemain baru yang bergabung tersebut adalah Riko Simanjuntak (PSMS) dan Agung Prasetyo (PSM). “Kami sudah menggelar la­tihan. Pada latihan pertama tersebut kami menggelar la­tihan dua sesi yaitu pagi dan sore,”ujar Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri yang dihubungi kemarin.

Baca Juga : 5 Wanita yang Pernah Tidur dengan Cristiano Ronaldo, Ada yang Nyaris Punya Anak

Pada latihan perdana ini tim pelatih Semen Padang yang terdiri dari Nil Maizar, Delfi Adri, Weliansyah dan Zulkarnain Zakaria ini tidak banyak memberik materi latihan pada pemain. “Ya pada latihan perdana ini kami hanya fokus pada con­di­tio­ning pemain,”ungkapnya.

Pada hari ini, tim di­re­n­canakan kembali menggelar la­tihan. Mungkin materi l­atihan yang akan diberikan akan lebih dari hari kemarin. “Bisa jadi kami pada latihan besok (hari ini) akan mem­berikan latihan tak­ti­kal,”je­lasnya.

Baca Juga : Keputusan Pensiun Valentino Rossi Bergantung pada Hasil Moto GP Musim Ini

Dijelaskan oleh mantan Pelatih Semen Padang U-21 ini bahwa akan datang se­jumlah pemain pada hari ini. “Mereka yang rencananya yang akan datang adalah Sa­trio Syam dan Novan. Serta ke­mungkinan pemain asing,”paparnya.

Mengenai siapa pemain yang akan datang untuk ber­gabung Delfi masih belum bisa menyebutkan begitupun mengenai pemain yang  su­dah dikabarkan memilih untuk bergabung dengan tim lain seperti Yu Hyun Koo yang bergabung dengan Sri­wijaya begitupun dengan Bayauw yang dikabarkan bergabung dengan Mitra Kukar.

“Saya belum men­dapatkan kabar kalau Yu pindah. Na­mun jika mereka pindah klub tentu harus men­dapatkan pe­mutihan dari Se­men Pa­dang.  Namun sejauh ini saya belum mendengar mengenai di­ke­luarkan pe­mutihan dari tim,” ung­kap­nya.

Pemain yang sudah ber­gabung dalam latihan tersebut adalah, Nur Iskandar, Handi Ramdan, Irsyad Maulana, Rudi, Riko Simanjuntak, Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Leo Guntara, Arif, Agung Prasetyo dan Vendri Mofu. (h/san)

BERITA POPULER Index »


BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]