Hancurkan Espanyol

Ronaldo Beberkan Kunci Kemenangan


Selasa, 02 Februari 2016 - 03:01:36 WIB
Ronaldo Beberkan Kunci Kemenangan

MADRID, HALUAN — Real Madrid berhasil meraih ke­me­nangan telak 6-0 atas Es­panyol dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (1/2) di Sta­dion Santiago Bernabeu. Pe­main bintang Real Madrid me­ngungkapkan rahasia ke­me­nangan Madrid berkat strategi tim yang memainkan ritme lambat.

Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick, tiga gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema, James Ro­driguez, dan juga gol bunuh diri dari Oscar Duarte. “Kami bermain bagus dan me­me­nangi pertandingan. Tim ber­main tenang sekali kami men­da­patkan suatu ke­untungan besar dan kami merasa sangat bagus saat berada di luar sana. Saat melawan Betis me­ru­pakan laga yang lebih in­tens. Kali ini kami menurunkan ritme, tapi bermain bagus,” kata Ronaldo di As.

Baca Juga : 5 Wanita yang Pernah Tidur dengan Cristiano Ronaldo, Ada yang Nyaris Punya Anak

Penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil produktif di laga melawan Espanyol. El Real memang sudah terbiasa dengan gol-gol CR7. Pelatih Madrid, Zi­nedine Zidane, bilang bawa tim asal ibukota Spanyol itu memang terbiasa melihat Ro­naldo yang selalu me­nyum­bang banyak gol. Dia juga memuji pemain asal Por­tugal itu yang juga turut mem­bantu pertahanan.

“Kami sudah terbiasa de­ngan itu, bahwa Cristiano mencetak banyak gol. Jika dia tak mencetak tiga gol, dia tampak tak bermain bagus di beberapa mata. Selalu seperti itu, karena kita telah terbiasa dengan golnya. Tak ada ma­salah andai dia tak mencetak gol saat ini dan nanti. Dia sangat ambisius. Di tambah dia juga banyak membantu per­tahanan hari ini,” kata Zidane di Soccerway.

Baca Juga : Keputusan Pensiun Valentino Rossi Bergantung pada Hasil Moto GP Musim Ini

Zinedine Zidane me­ne­gaskan Real Madrid masih punya peluang besar untuk menjadi juara La Liga musim ini. Madrid memang masih terus berada di peringkat tiga. Namun mereka mampu mem­­­pertahankan selisih em­­pat angka dengan Bar­celona di puncak kla­se­men, dan pe­ningkatan per­mainan yang di­tun­jukkan Cristiano Ro­naldo dkk dari pekan ke pe­kan membuat banyak pihak kian optimis.

Zidane lantas mengatakan pada Marca: “Tujuan utama kami adalah memberikan penampilan terbaik di tiap pertandingan, dan memasuki fase akhir La Liga dengan opsi menjadi juara.Kami tahu ka­mi tengah tertinggal, bahkan dengan maksimal jarak tujuh poin, ini memang sulit, na­mun bagi kami liga belum ber­akhir. Memang sulit, na­mun semua belum berakhir. Kami punya pemain yang tahu bahwa Ma­drid wajib untuk terus meraih kemenangan. Kami kehi­la­ngan dua poin di Sevilla dan kami tahu kami tak bisa kehi­langan poin lagi,”ujar Zidane. (h/san)

BERITA POPULER Index »


BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]