12 Calon Pejabat Test Wawancara


Selasa, 02 Februari 2016 - 10:19:27 WIB

PARIAMAN, HALUAN — Proses wawan­cara terhadap calon pejabat pengisi jabatan eselon dua yang dilelang di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, sudah selesai dilaksanakan, di Balaikota Pariaman.

Proses tersebut diikuti 12 peserta dari 13 orang yang mendaftar, 1 orang peserta gugur, karena baru satu kali menjabat eselon III, yang seharusnya minimal dua kali.

Plh Badan Kepegawaian Daerah BKD) Kota Pariaman, Irmadawani kepada Haluan Jumat proses wawancara berlangsung lancar dan berlangsung pada Kamis. Tim pewawancara dari perguruan tinggi dan dari pemerintah kota Pariaman.

Hasil wawancara tersebut akan dibawa ke pusat, setelah ditandatangani tim Pansel. Kita lagi tunggu hasil ditandatangani Pansel, setelah itu lanjut ke pusat, kata Plh BKD.

Semua prosedur untuk melakukan kegiatan wawancara guna mengisi jabatan eselon II yang dilelang di Pemko Pariaman sudah dilalui, mulai dari pembukaan pendaftaran, penambahan waktu pendaf­taran 2 kali, ternyata pejabat yang ikut lelang sepi, hanya 12 orang yang lolos kelengkapan administrasi dari 13 yang mendaftar.

Lelang jabatan eselon II di Pemko Pariaman untuk 5 SKPD, yaitu Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Ke­lautan Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan. Lelang jabatanb sudah sesuai Undang-Undang ASN No 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, kata Irmadawani.  (h/tri).

 

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]