Mobil Honda Jazz Ditimpa Pohon Tumbang


Selasa, 02 Februari 2016 - 17:04:50 WIB

PADANG, HALUAN - Rika (35) warga Balai Baru Kecamatan Kuranji, Kota Padang mendapatkan musibah di Jalan Diponegoro, Kota Padang. Betapa tidak, ketika ia hendak pergi makan malam ke kawasan Pondok, Kecamatan Padang Selatan, sebuah pohon menimpa mobil miliknya yang berjenis Honda Jazz dengan Nomor Polisi (Nopol) B 2202 RI pada Senin (1/2) sekitar pukul 20.00 WIB.


Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerugian akibat tumbangnya pohon tua berjenis Akasia tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
Hal itu terlihat dari remuknya atap mobil serta pecahnya kaca bagian belakang pada mobil tersebut.

"Pohon tersebut tumbang setelah hujan reda pada pukul 20.00 WIB, pohon itu terlihat jelas menimpa mobil bang," ungkap saksi mata, Yolanda (18) kepada Haluan.

Sementara itu Rika pemilik mobil mengatakan, saat itu ia sedang mengemudi mobilnya, namun tiba-tiba dia mendengar dentuman yang keras dari belakang mobilnya dan ia tidak menduga jika pohon yang ada di Jalan Dipenogoro itu akan tumbang dan menimpa mobilnya.

Mobil pribadi yang telah ia pakai selama tiga tahun itu remuk dan kaca belakangnya pecah. "Saya syok dan hanya bisa terdiam ketika dentuman keras yang saya dengar dari pohon tumbang tersebut yang mobil saya. Beruntung saya dan tidak apa-apa," tuturnya.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah & Pemadam Kebakaran (BPBD-PK) Kota Padang yang datang sekitar 15 menit setelah kejadian dengan dibantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kemudian membersihkan reruntuhan pohon yang menutupi jalan sekitar kawasan Taman Melati tersebut. (h/mg-adl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]