Penyandang Disabilitas Dapat Kursi Roda


Rabu, 03 Februari 2016 - 02:51:49 WIB
Penyandang Disabilitas Dapat Kursi Roda Walikota Pariaman, Mukhlis R sedang berbincang dengan penerima bantuan kursi roda.

PARIAMAN, HALUAN  — Empat  orang penyandang masalah disabilitas, masing-masing Ayu Cintya (6 tahun) asal Desa Padang Cakur, Fanisa putri (10 tahun) asal Desa Marabau, Ferdi Sa­putra (5 Tahun) asal Desa Pauh Barat dan Ferdi Ri­zaldi (23 tahun) asal Desa Talago Sariak, dapat ban­tuan kursi roda dari Dinas Sosnaker Kota Pariaman.

Bantuan tersebut dise­rahkan Walikota Pariaman kepada penyandang disa­bilitas, Senin (1/2).

Walikota berharap ban­tuan yang diberikan dapat memotifasi para penyan­dang masalah disabilitas untuk terus bersemangat menjalankan hari-harinya.

Ke depannya, agar ins­tansi terkait lebih mem­perhatikan masalah kesen­jangan sosialyang terjadi di Kota Pariaman. (h/tri)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Januari 2020 - 19:38:11 WIB

    Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan UEP untuk Penyandang Disabilitas

    Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan UEP  untuk Penyandang Disabilitas PAINAN,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 22 orang disabilitas  yang ada di daerah Pesisir Selatan menerima bantuan Usaha Ekonomi Produktif  (UEP) senilai Rp 115 juta, bantuan tersebut diserahkan oleh  Bupati Hendrajoni di  Pondo.
  • Rabu, 10 Agustus 2016 - 04:12:38 WIB

    Diberikan PMT Kondisi Penyandang Gizi Buruk Mulai Membaik

    PARIAMAN, HALUAN — Tujuh balita penyandang gizi buruk di Kota Pariaman sudah mendapat Program Makanan Tambahan (PMT) dari pe­me­rintah setempat, dan kondisinya sudah membaik..
  • Selasa, 07 Juni 2016 - 02:39:06 WIB

    Penyandang Disabilitas Terima Layanan Sosial

    Penyandang Disabilitas Terima Layanan Sosial Arosuka, Haluan — Sebanyak 140 orang warga penyandang disabilitas dari 3 kecamatan di Kabupaten Solok mendapat pelatihan dan motivasi sebagai bentuk kegiatan rehabilitasi sosial dari dinas Sosial Prov. Sumbar bagi penyandan.
  • Jumat, 27 Mei 2016 - 03:37:10 WIB

    Kota Solok Kebanjiran Penyandang Sosial

    SOLOK, HALUAN — Nasib Kota Solok yang berada di jalur persimpangan, pen­deritaannya bukan hanya mendapat banjir kiriman jika musim hujan, melainkan juga sering menerima kiriman orang gila, pe­ngemis dan juga suku anak dal.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM