Watford Vs Chelsea

The Blues dalam Kepercayaan Diri Tinggi


Rabu, 03 Februari 2016 - 03:01:32 WIB

Watford, Haluan —  Chel­­sea memiliki tugas berat untuk mempertahankan per­­­forma apik mereka di tangan Guus Hiddink pada tengah pekan ini, yakni saat mereka men­datangi markas Wat­ford, Vicarage Road, Kamis (4/2) Pukul 02.45 WIB.

The Blues men­yong­song laga ini dengan ke­per­cayaan diri tinggi. Ke­da­tangan Guus Hiddink pada akhir De­sember tahun lalu terbukti mam­pu mengembalikan mo­tivasi para penggawa The Blues dan mencatat hasil tak pernah kalah di 9 laga terakhir di semua kompetisi.

Setelah hasil bagus saat me­lawat ke markas Arsenal akhir pekan lalu, di mana Diego Costa dkk menang tipis 1-0, The Blues kembali me­nunjukkan betapa mereka kembali berbahaya saat ini saat melumat MK Dons di babak ke­empat Piala FA.

“Kami m­e­mang melawan MK Dons yang bu­­kan dari Pre­mier League tapi saya merasa bahwa kami bermain baik. Kami me­miliki banyak pe­luang di babak pertama dan se­harusnya kami bi­sa me­nyu­dahi laga itu dengan cepat,” ujar pemain belakang Chelsea Cahil.

“Kami lebih banyak men­ciptakan peluang dibanding laga-laga sebelumnya dan lebih banyak pemain yang masuk ke kotak penalti, se­suatu yang tak kami lakukan di awal musim. Kami terlihat semakin ber­bahaya,” tandasnya.

Kembali moncernya per­forma Cesc Fabregas dan Diego Costa men­jadi salah satu aspek pembeda The Blues di tangan Hiddink. Kedua pemain tersebut mam­pu mengembalikan ‘me­­­­­sin pembunuh’ d­a­lam diri The Blues ber­kat performa yang me­reka tunjukkan akhir-akhir ini.

Melawan Watford, lawan yang mampu menahan mereka 2-2 di Stamford Brid­ge, The Blues dipastikan akan me­main­kan skuat terbaik mereka. Hiddink memang masih harap-harap cemas dengan kondisi terakhir dari Willian, namun andai ia tak bermain masih ada nama Pedro Rodriguez atau bahkan rekrutan anyar The Blues, Alexandre Pato yang siap untuk bermain.

Dari kubu tuan rumah, mes­kipun cenderung me­nga­lami penurunan performa sejak menahan imbang Chel­sea pada 26 Desember tahun lalu, anak asuh Quique San­chez Flores tersebut tak bisa begitu saja diremehkan. Apa­lagi dalam dua laga terakhir mereka tak pernah kalah, yakni saat menang 2-1 atas Newcastle di Premier League, dan menang tipis 1-0 atas Not­tingham Forest di Piala FA dipastikan akan me­nga­trol moral Odion Ighalo dkk.

Pelatih Quique Sanchez Flores sendiri bisa me­main­kan skuat terbaik mereka untuk menghadapi The Blues. Minus Nathan Ake yang tak bisa ber­main me­lawan Chelsea aki­bat kese­pakatan kontrak pe­min­jaman, praktis The Hor­nets hanya ditinggal dua pemainnya yang masih cedera, yakni Tom­my Hoban dan Joel Ekstrand. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]