Hari Ini SPFC Latihan di GOR


Rabu, 03 Februari 2016 - 03:04:18 WIB

PADANG, HALUAN — Hari ini Rabu (3/2), Semen Padang FC (SPFC) akan menggelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang Pukul 16.00 WIB. Dalam latihan tersebut diperkirakan sejumlah pe­main asing akan ikut ber­gabung. Hingga kemarin para pemain Semen Padang sudah mulai bertambah untuk ber­gabung jika dibandingkan dengan hari sebelumnya.

“Sudah ada beberapa pemain yang bertambah dalam latihan hari ini (ke­marin), seperti ada Satrio Syam, Novan Sasongko dan Kevin pemain naturalisasi belasteran Jerman,”ujar Asisten Pelatih Semen Pa­dang, Delfi Adri kemarin.

Dalam latihan kemarin lebih dititik beratkan ke­pa­da penyelesaian akhir dan game kontrol. “Rencananya pada hari besok (hari ini) dalam latihan yang digelar di GOR kami akan me­mainkan game in­ter­nal,” papar mantan pelatih Se­men Padang U-21 ini.

Mengenai siapa pemain asing yang akan mengikuti seleksi dengan Semen Pa­dang, Delfi masih belum mau untuk buka suara. “Me­reka semua berasal dari Brazil, mereka belum per­nah bermain di Indonesia. Na­mun siapa mereka masih belum diketahui. Ren­ca­nanya mereka akan datang mala mini, (kemarin) atau pagi besok (hari ini),” ung­kapnya lagi.

Bagaimana kriteria pe­main asing yang diharapkan oleh Semen Padang, Delfi menngatakan kalau pemain tersebut tentunya memiliki kualitas bagus dan bisa diandalkan. “Kami mencari pemain asing untuk posisi belakang, tengah dan depan. Untuk pemain asing ten­tunya kami berharap me­reka bisa menjadi andalan saat pertandingan,”jelasnya.

Untuk pemain lokal sen­diri, Delfi mengatakan akan mengincar beberapa pemain. Apalagi Semen Pa­dang ditinggal beberapa pungawanya seperti Hendra Bayauw. “Untuk kua­litas­nya harus seperti Bayauw atau seperti Irsyad Maulana lah,”bebernya.

Mengenai tiga pemain asing yang memperkuat Se­men Padang dalam Piala Jenderal Sudirman kemarin kontraknya memang tidak diperpanjang. “Untuk Yu rencananya tetap di­per­ta­hankan, namun dia me­mi­lih untuk pindah, sementara itu James Koko Lomel dan Al Hadji memang tidak diper­panjang,”jelasnya lagi. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]