141 Pejabat Eselon Tempati Posisi Baru


Rabu, 03 Februari 2016 - 03:07:19 WIB
141 Pejabat Eselon Tempati Posisi Baru Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, melantik 141 pejabat Eselon III, IV dan Kepsek serta Pengawas Sekolah di Balaikota. (ZUL)

PAYAKUMBUH, HALUAN – Roda mutasi kembali ber­gulir di Pemerintah Kota Payakumbuh. Sebanyak 141 pejabat eselon III, IV dan Kepala Sekolah serta Pe­ngawas Sekolah dilantik oleh Walikota Payakumbuh, Riza Falepi di Aula Ba­laikota, Senin (1/2).

Ke-141 pejabat yang di­lan­tik masing-masingnya terdiri dari, 21 orang pejabat eselon III, 104 orang pejabat eselon IV dan 16 kepsek/pengawas sekolah.

Walikota berharap de­ngan pergantian posisi jaba­tan pejabat eselon tahun 2016 ini, pejabat yang me­ngisi posisi baru bisa men­jalankan fungsi dan tugasnya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Walikota juga berharap se­luruh visi dan misinya yang tertuang dalam RPJMD 2012-2017, bisa diwujudkan sepenuhnya, seperti memacu pertum­buhan ekonomi yang ber­kelanjutan dalam upaya mempercepat kesejahteraan warga kota.

“Jangan sampai kegiatan pembangunan yang tertuang dalam APBD 2016 menga­lami perlambatan dan tak terserap sesuai harapan masyarakat akibat staf yang lamban,” tegas Riza. 

Serapan anggaran yang lamban, sebut Riza, akan ber­dampak kepada kesejah­teraan masyarakat kota ini. Karena itu, katanya, perlu terobosan-terobosan baru supaya angga­ran terserap dan pembangunan berjalan dengan lancar.

Pelantikan 141 pejabat eselon III, IV dan Kepala Sekolah se Kota Paya­kum­buh ini, turut di hadiri Sek­dako Payakumbuh, H. Ben­ni Warlis, Asisten II, H. Amriul Dt. Karayiang, Asis­ten III, H. Iqbal Bermawi, Kepala BKD, Ipon Satria Chan, Kepala Inspektorat, H. Syahrial serta sejumlah pimpinan SKPD dan un­dangan lain. (h/zkf)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 21 Desember 2016 - 00:35:36 WIB

    141 CPNS Mentawai Lulus Diklat Prajabatan

    141 CPNS Mentawai Lulus Diklat Prajabatan PADANG, HALUAN — Bupati Kabupaten Mentawai, Yudas Sabaggalet, menga­takan sepanjang 2016 se­dikitnya ada 141 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepulauan Men­tawai yang lulus Diklat pra jabatan di Badan Di.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]