Zaskia Gotik Deg-degan


Kamis, 04 Februari 2016 - 03:02:24 WIB
Zaskia Gotik Deg-degan

Pedang­dut Zas­kia Go­tik men­dapatkan ke­sempatan untuk men­jadi juri di ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi The Show, yang disiarkan lang­sung oleh MNCTV. Meskipun masih terbilang baru terjun di industri musik Indonesia, mantan kekasih Vicky Prasetyoitu me­ngatakan akan me­ngomentari ke 15 kontestan sesuai dengan ke­mam­puannya.

Di ajang ini, kebanyakan kontestan akan mem­bawakan lagu pop. Padahal, Zaskia sendiri merupakan penyanyi dangdut. Namun, walaupun sedikit me­nyimpang dari genre yang dia nyanyikan, wanita yang dikenal dengan goyang itik ini mengaku akan banyak belajar tentang genre lagu pop.

“Ini saya belajar juga di sini. Saya akan ber­komentar sesuai bakat dan kemampuan saya. Padahal di pop bukan bidang saya, tapi saya ditunjuk di ajang penyanyi pop. Saya apa adanya aja, yang dikeluarin komentarnya,” kata Zaskia, saat ditemui di gedung MNCTV, TMII, Jakarta Timur.

Bukan kali pertama wanita 25 tahun itu menjadi juri di ajang pencarian bakat. Dia mengaku ajang Dewi Dewi Mahadewi The Show ini yang kedua kalinya dia menjadi juri. Berbeda di ajang pencarian bakat lain, di Dewi Dewi Mahadewi The Show dia juga akan banyak belajar beberapa genre musik.

“Ya itu saya jadi bisa jadi belajar juga. Oh, ini musik rock, jazz, jadi pengetahuan saya akan jadi lebih banyak,” katanya.

Zaskia sadar, jika dirinya masih terbilang baru terjun di industri musik. Bahkan, sejak dirinya ditunjuk menjadi juri, Zaskia me­ngaku akan men­dapatkan banyak beban untuk mengomentari belasan kontestan. (h/kpl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]