Dua Pejabat PN Promosi Tugas


Kamis, 04 Februari 2016 - 03:21:09 WIB

BATUSANGKAR, HALUAN — Dua pejabat di Pengadilan Negeri (PN) Batusangkar, Su­matera Barat (Sumbar), M. Panji Santoso, Wakil Ketua PN dan M. Jamalis, Sekretaris PN, promosi tugas ke dae­rah lain.

“Kalau tidak ada mutasi tentu suatu jabatan tidak akan ber­kembang dan saya berharap kepada kedua pe­jabat yang pro­mosi tugas ini untuk bekerja lebih baik serta jangan melu­pakan daerah Tanah Datar ini,” kata Ketua PN Batusangkar Riska Widiana saat acara per­pi­sahan di Batusangkar, Senin (1/2).

Ia mengaku cukup sedih saat mendengar kabar pin­dah tugas kedua pejabat tersebut karena mereka sudah bekerja sangat baik di PN Batusangkar.

“Setelah saya men­dapat­kan kabar itu, saya sempat sedih,” katanya.

Menurutnya, selama ke­duanya bertugas menjadi ke­kua­tan lebih bagi jajaran PN Batusangkar sehingga mampu mendapat apresiasi dari Penga­dilan Tinggi Sum­bar dan Mah­kamah Agung.

Selamat bertugas di tem­pat yang baru, semoga suk­ses selalu dan disini kami mendoakanmu, katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua PN Batusangkar M. Panji San­toso menyam­paikan, ia telah bertugas di Batusangkar sela­ma satu tahun enam bulan dan merasa seperti di rumah sendiri.

“Meskipun keluarga saya tidak di Batusangkar, saya disini merasa terhibur karena rekan-rekan dan jajaran di PN Batusangkar sudah seperti keluarga,” katanya.

Panji Santoso akan me­mulai tugasnya sebagai Wa­kil Ketua PN Rangkas Bi­tung, sementara M. Jamalis pindah tugas ke PN Tanjung Pati Kabu­paten Limapuluh Kota sebagai Sekretaris setelah mengabdi di PN Batusangkar selama 33 tahun. (h/ans)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]