Warga Rasakan Manfaat Program Bedah Rumah


Kamis, 04 Februari 2016 - 03:25:58 WIB
Warga Rasakan Manfaat Program Bedah Rumah Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro menyerahkan secara simbolis salah satu rumah hasil program bedah rumah kepada anggota Veteran RI. (EMRIZAL)

BATUSANGKAR,HALUAN — Program bedah rumah tak layak huni yang dilun­curkan jajaran Kodim 0307 Tanah Datar berjalan lancar dan hasilnya dapat dinik­mati oleh warga penghuni rumah tak layak tinggal di Tanah Datar selama ini.

Wali Nagari Mi­nang­kabau Kecamatan Sunga­yang Alvani Hamdi kepada Haluan Selasa 2/2 lalu me­nye­butkan, bahwa program bedah rumah yang telah diluncurkan oleh jajaran Dandim 0307 Tanah Datar telah dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Warga yang selama ini hidup dan berteduh di da­lam sebuah bangunan ru­mah yang tak layak huni, telah disulap menjadi sebu­ah rumah yang cukup bagus dan sehat oleh anggota TNI jajaran Kodim 0307 Tanah Datar,” tuturnya.

Masyarakat yang me­ne­rima dan kebagian bedah rumah tersebut mengu­cap­kan terima kasih dan peng­hargaan yang setinggi ting­ginya kepada jajaran TNI Kodim 0307 Ta­nah Datar yang telah memiliki sebuah rumah yang bagus dan layak huni.

Masyarakat yang selama ini berada dalam serba tak berkecukupan alias  miskin dan tak mampu mem­bangun rumah yang layak huni, me­la­lui luncuran program be­dah rumah yang dilakukan jajaran TNI Kodim 0307 Tanah Datar, mereka telah berhasil mendapatkan ru­mah yang diidam-idam­kan­nya selama ini. (h/emz)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]