Pengurus PWI Ikuti HPN


Jumat, 05 Februari 2016 - 03:03:20 WIB

PASAMAN, HALUAN— Pe­ngurus PWI Perwakilan Pa­saman, akan mengikuti se­rangkaian acara seremonial pelaksanaan Hari Pers Na­sional di Mataram Nusa Teng­ga­ra Barat 5-10 Feb­ruari 2016.

Agenda nasional itu nan­tinya akan diikuti seluruh pengurus PWI se Indonesia dan akan dihadiri oleh Pre­siden RI  Joko Widodo beserta para menterinya.

Ketua PWI Perwakilan Pasaman Rismainaldi me­ngatakan, acara yang dike­mas oleh panitia pusat itu adalah agenda rutinitas yang dilaksanakan sekali setahun. Beberapa program agenda yang menghadirkan orang nomor satu di Indonesia, selain seminar nasional juga puncaknya akan ada peres­mian beberapa prasasti dan pemberian penghargaan kepada tokoh pers nasio­nal. 

Pj Bupati Pasaman Syof­yan juga turut diundang menghadiri rangkaian HPN di Mataram Nusa Tenggara Barat, rencananya kalau tidak ada tugas-tugas yang mendesak akan berkenan menghadiri puncak HPN

Menurut Sofyan, kei­kutsertaan PWI selain or­ganisasi tertua di dunia kewartawanan tentunya ha­sil dari HPN menyerap segala informasi dan aspirasi serta program yang tengah diusung oleh PWI pusat.

Pada sisi lain, tanggung jawab moral terhadap pro­fesi tetap dipelihara, karena itu bagi pengurus dan ang­gota PWI  Pasaman harus solid dan kompak selalu dalam membangun Pasa­man melalui karya jurna­listiknya. (h/tos)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]