Defri Rizki Gabung ke SPFC


Jumat, 05 Februari 2016 - 03:20:18 WIB

PADANG, HALUAN—Sejumlah pemain terus berdatangan untuk memperkuat Semen Padang FC (SPFC). Kali ini Defri Rizki mantan pemain Mitra Kukar yang akan mengenakan jersey kebanggaan Semen Padang.

Selain itu pemain asing yang direncanakan akan da­tang kemarin, Kamis (4/2) masih belum bergabung. Dua pemain tersebut berasal dari Brazil.

“Tambahan pemain baru yang bergabung adalah Defri Rizki yang berposisi sebagai pemain tengah. Posisinya sama dengan Bayauw,”ujar Asisten Pelatih Semen Pa­dang Delfi Adri yang dihu­bungi kemarin.

Delfi mengatakan kalau Defri ini merupakan pemain yang bagus. “Namun jika dibandingkan dengan Ba­yauw, mereka memiliki kele­bihan dan kekurangan ma­sing-masing jadi akan sangat sulit jika dibandingkan di­antara keduanya,”ungkapnya.

Sementara itu mengenai pemain asing yang rencananya akan datang kemarin,  masih belum datang dan diper­kira­kan akan datang Sabtu. “Pemain asing tersebut masih belum datang. Entah apa yang terjadi kami juga tidak me­ngetahuinya,”paparnya.

Ketika ditanyakan tentang kabar akan  datangnya dua pemain yang berasal dari Papua, Delfi tidak bisa meng­omentari hal tersebut. “Kabar itu masih belum bisa dipas­tikan. Saat ini masih belum ada pemain Papua yang ber­gabung. Saya baru berani mengatakan jika pemain Pa­pua ada jika mereka sudah datang dan bergabung dengan tim baru bisa dikatan ada pemain yang berasal dari Papua,”jelasnya.

Sementara itu Semen Pa­dang kemarin hanya melak­u­kan latihan recovery pemain. Namun pada hari ini, Jumat (5/5) Semen Padang akan kembali melakukan latihan di lapangan Mess Semen Padang pada pagi hari.

“Rencananya latihan yang akan digelar adalah main lapangan kecil lima lawan lima. Dalam permainan ter­sebut tidak hanya menda­patkan teknik permainan namun juga akan menguras fisik yang tentunya akan mem­bentuk fisik pemain,” pung­kasnya.

Beberapa pemain Semen Padang sudah datang ke Pa­dang untuk mengikuti latihan yang dipimpin oleh pelatih Kepala Nil Maizar yang di­bantu oleh Delfi Adri, We­liansyah, Zulkarnain Zakaria dan Dino Syafrianto.

Pemain yang datang ter­sebut adalah Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Novan Sa­songko, Rudi, Mofu, Nur Is­kandar, Irsyad Maulana, Kevin, Agung Prasetyo, Riko Siman­juntak, Satrio Syam, Novrianto, Leo Guntara, Arifan Handi Ramdhan. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]