2 Pemuda Pengedar Sabu Diciduk


Jumat, 05 Februari 2016 - 17:39:44 WIB

AGAM, HALUAN- Satuan Narkoba Polres Agam, menciduk dua warga Jorong Lubuak Kumbuak, Aur Koto Malintang, Kabupaten Padang  Pariaman yang mengedarkanm sabu, di Karambia Hijau Jorong 6 Parik Panjang, Kenagarian Lubuk Basung, Jumat pukul 03.00 WIB.  

Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono melalui Kasat Resnarkoba Polres Agam Iptu Dodi Apendi dan Paur Humas Polres Agam Aiptu Yanfrizal di Lubuk Basung, mengatakan, kedua tersangka AD (17) dan GH (20). Mereka tak bisa berkutik setelah tertangkap tangan tengah mengatarkan sabu di Parik Panjang.

Pengungkapan serta penangkapan AD dan GH berawal dari infomasi masyarakat, di mana yang bersangkutan sering melakukan transaksi sabu di wilayah tersebut. Berdasarkan hal itu polisi melakukan penyelidikan. Dia ditangkap persisnya dekat warung, di samping SD pad daerah tersebut.

"Tersangka sudah menjadi target polisi, berdasarkan informasi sebelumnya. Ketika digeledah petugas, yang bersangkutan tak bisa mengelak karena  kedapatan membawa dua buh paket sabu dibungkus plastik bening. Barang itu disimpan pada saku celana,” katanya. (h/yat)

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]