Penangkapan Hari Disaksikan Sang Istri


Jumat, 05 Februari 2016 - 19:04:21 WIB

PAYAKUMBUH, HALUAN-Salah seorang juru parkir di Kota Payakumbuh, Hari Supriadi (36) alias Ateng ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh Jumat (5/2) pagi. Penangkapan terhadap pria berambut panjang ini, turut disaksikan oleh istrinya tercinta.

Pria yang sudah menjadi Target Operasi petugas Satrenarkoba tersebut berhasil ditangkap petugas di Kelurahan Padang Tiakar,  Kecamatan Payakumbuh Timur,  Kota Payakumbuh.

“Tersangka sudah TO petugas. Ini hasil dari pengembangan atas penangkapan beberapa waktu lalu,” terang AKBP Yuliani Kapolres Payakumbuh didampingi Kasat Resnarkoba AKP Romarpus Almi.

Usai ditangkap, kediaman tersangka pun digeledah petugas. Dari sana, petugas menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja. “Barang bukti, ditemukan di belakang televisi. Selain ganja, alat hisap sabu juga ditemukan,”terangnya.

Dari tersangka juga diamankan sejumlah barang bukti, di antarannya 1 paket kecil ganja, 10 lembar kertas papir, 27 lembar kertas pembungkus nasi yang sudah digunting 1 paket alat-alat untuk menghisap sabu yang dibungkus dalam plastik. “Tersangka Ateng masih diperiksa petugas untuk penyelidikan lebih lanjut,”ucapnya. (h/ddg)

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]