Simpan Narkoba, Juru Parkir Ditangkap


Sabtu, 06 Februari 2016 - 04:18:14 WIB

PAYAKUMBUH, HALUAN - Salah seorang juru parkir di Kota Payakumbuh, Hari Supriadi (36) alias Ateng ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Payakumbuh pada Jumat (5/2) pagi. Penangkapan terhadap pria beram­but panjang ini, turut disaksikan oleh istrinya tercinta.

Pria yang sudah menjadi Target Operasi petugas Satrenarkoba tersebut berhasil ditangkap petugas di Kelurahan Padang Tiakar,  Kecamatan Paya­kumbuh Timur,  Kota Payakumbuh. “Ter­sangka sudah TO petugas. Ini hasil dari pengem­bangan terhadap penangkapan beberapa waktu lalu,”terang AKBP Yuliani Kapolres Paya­kumbuh didampingi Kasat Resnarkoba AKP Romarpus Almi pada Jumat (5/2) siang.

Usai ditangkap, kediaman tersangka sempat digeledah oleh petugas. Dari sana, petugas berpakaian bebas berhasil menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja. “Barang bukti, ditemukan dibelakang televisi dirumah ter­sangka. Selain ganja, alat hisap sabu juga berhasil ditemukan,”terangnya.

Dari tangan tersangka, diamankan sejumlah barang bukti, diantarannya berupa 1 paket kecil ganja, 10 lembar kertas papir, 27 lembar kertas pembungkus nasi yang sudah di gunting 1 paket alat-alat untuk menghisap shabu yang dibungkus dalam plastik.”Tersangka Ateng masih diperiksa petugas untuk penyelidikan lebih lan­jut, ”ucap­nya. (h/ddg)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]