Sido Muncul Raih Top Brand 2016


Selasa, 09 Februari 2016 - 03:41:05 WIB
Sido Muncul Raih Top Brand 2016 PRODUCT Manager Sido Muncul Marco Hidayat dan Product Manager Kuku Bima Energy Arya Raditya, saat menerima empat penghargaan Top Brand Award 2016 dari Majalah Marketing, pekan lalu.

JAKARTA, HALUAN — Empat produk unggulan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali meraih penghargaan Top Brand 2016, yang diselenggarakan di Ballroom I, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pekan lalu.

Produk-produk tersebut adalah Tolak Angin, Kuku Bima Energi, Kuku Bima TL, dan Kuku Bima Kopi Gin­seng. Penghargaan diberikan dari Majalah Marketing dan telah diterima Sido Muncul selama sembilan kali bertu­rut-turut sejak 2008 lalu.

Penghargaan Top Brand diterima berdasarkan kate­gori ‘Obat Masuk Angin’ un­tuk produk Tolak Angin, ‘Minu­man Ber­energi’ untuk Kuku Bima Energi, ‘Obat Penam­bah Vitalitas Khusus Pria’ untuk Kuku Bima TL, dan ‘Kopi Ginseng’ untuk Kuku Bima Kopi Ginseng.  Penghargaan ini dite­rima  oleh Product Manager Sido Muncul Marco Hidayat dan Product Manager Kuku Bima Energy Arya Raditya.

Pada kesempatan lain, Direktur Utama PT Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat me­­nyampaikan, melalui peng­hargaan-penghargaan ini, dapat menjadi tolak ukur bagi Sido Muncul dalam menjaga kualitas dan mela­kukan ino­vasi untuk pengem­bangan produk ke depannya. Banyak merek yang hanya kuat selama satu sampai dua tahun pada posisi puncak, namun kemudian semakin melemah pada tahun-tahun berikutnya.

Kuku Bima TL, Kuku Bima Energi dan Tolak Angin telah terbukti sebagai produk yang memiliki merek yang kuat dengan diterimanya be­r­bagai penghargaan dari tahun ke tahun yaitu Merek Terpopuler, Indonesia Cus­tomer Satisfac­tion Index (ICSA), Indonesia Best Brand Award (IBBA), Golden Best Brand Award, Pla­tinum Best Brand Award, The Word of Mouth Mar­keting (WOMM), Ca­kram Award, Marketing Award, The In­donesia Herbal Medicine Award, The Indo­nesia Original Brand Apreciation, Indo­nesia Most Popular Me­dicine Award, Indonesia Original Brand Apreciation, dan Indonesia Living Le­gend Brand. (h/atv)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 17 Juli 2019 - 20:50:59 WIB

    Sido Muncul Salurkan CSR di Kupang

    Sido Muncul Salurkan CSR di Kupang KUPANG,HARIANHALUAN.COM-PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul kembali menyalurkan dana corporate sosial responsibility (CSR) nya dengan menggelar bakti sosial (Baksos) operasi bibir sumbing dan langit-langit mulut gratis d.
  • Jumat, 14 Juni 2019 - 17:15:20 WIB

    Sido Muncul Salurkan CSR di Samarinda

    Sido Muncul Salurkan CSR di Samarinda SAMARINDA, HARIANHALUAN.COM -- Ibu kota Provinsi Kalimantan Timur, Samarinda dilanda banjir yang sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu. Akibat bencana tersebut, masyarakat harus rela untuk kehilangan dan kerusakan dari h.
  • Sabtu, 02 Juli 2016 - 01:44:34 WIB

    Sido Muncul Gelar Mudik Gratis

    Sido Muncul Gelar Mudik Gratis JAKARTA, HALUAN — Bicara tentang ‘Mudik Gratis”, masyarakat pasti identik dengan Sido Muncul, pelopor Mudik Gratis sejak tahun 1991..
  • Sabtu, 18 Juni 2016 - 07:10:29 WIB

    Sido Muncul Raih Corporate Image Award 2016

    Sido Muncul Raih Corporate Image Award 2016 JAKARTA, HALUAN — Sido Muncul kembali me­nerima penghargaan Cor­porate Image Award 2016 dari Frontier yang bekerja sama dengan Tempo Me­dia Group. Penghargaan yang keenam kalinya ini diterima oleh Sido Muncul untuk kateg.
  • Jumat, 29 Januari 2016 - 03:34:29 WIB

    PT Sido Muncul Salurkan Dana CSR di Muba

    PT Sido Muncul Salurkan Dana CSR di Muba MUSI BANYUASIN, HA­LUAN — Perusahaan jamu PT Sido Muncul kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabuapten Musi Banyuasin (Muba), baru-baru ini. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]