BNI Serbu Pasar dan Pusat Keramaian Melalui Selling Day


Senin, 22 Februari 2016 - 02:30:35 WIB
BNI Serbu Pasar dan Pusat Keramaian Melalui Selling Day CEO BNI Wilayah Padang bersama puluhan karyawan, berfoto bersama di kantor BNI Padang, sebelum menggelar iven BNI WPD Selling Day 2016, Sabtu (20/2).

PADANG, HALUAN — PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Padang kembali menggelar iven BNI WPD Selling Day 2016, Sabtu (20/2). Kegiatan ini adalah program BNI yang digelar rutin sejak 3 tahun lalu untuk mengembangkan budaya menjual bagi seluruh pegawai BNI.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk lebih men­dekat­kan diri kepada nasabah dan meningkatkan kinerja pen­jualan produk-produk BNI.

Fokus produk yang dijual pada BNI selling day kali ini adalah sinergi produk BNI Bu­siness Banking dan Con­sumer Banking, yaitu KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan BNI Ta­plus Bisnis. BNI WPD Selling Day KUR - BNI Taplus Bis­nis tersebut dilaksanakan se­rentak diseluruh cabang BNI Wilayah Padang di 3 pro­vinsi, yaitu Sumatera Ba­rat, Riau dan Kepulauan Riau.

CEO BNI Wilayah Pa­dang, Ronny Venir menga­takan, secara bisnis, program ini juga dilakukan sebagai salah satu langkah BNI me­nge­nalkan, mendekatkan dan melayani kebutuhan masya­rakat luas akan produk dan transaksi perbankan.

“Selling Day merupakan salah satu strategi jemput bola langsung ke konsumer yang membutuhkan produk KUR dan BNI Taplus Bisnis de­ngan mengerahkan segenap pegawai untuk menjual di tempat-tempat keramaian, seperti pasar, mal, kawasan pertokoan, taman, daerah wisata, terminal, arena olah­raga dan tempat lainnya,” jelasnya.

Selama periode Agustus – Desember 2015, kata Ronny, BNI Wilayah Padang telah menyalurkan KUR sebesar 108 persen dari target. De­ngan tingkat bunga yang se­makin ringan, yakni sebesar 9 persen, didukung dengan proses yang cepat dan layanan transaksi yang memuaskan, BNI WPD optimistis pe­nya­luran KUR pada tahun ini akan semakin meningkat dan melampaui target.

“Dengan bundling pro­duk KUR-BNI Taplus Bisnis, kami harapkan akan semakin mempermudah nasabah da­lam mengembangkan usaha dan meningkatkan transaksi bisnisnya. Melalui produk KUR, nasabah dapat me­menuhi kebutuhan per­mo­dalan yang diperlukan dalam pengembangan usaha. Me­lalui produk BNI Taplus Bis­nis yang merupakan produk tabungan peruntukan bagi pelaku usaha maupun bukan pelaku usaha, baik pero­rangan maupun non pero­rangan, kami harapkan dapat memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam men­du­kung transaksi bisnis nasa­bah,” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan ja­ringan yang tersebar luas, ma­syarakat dapat dengan mu­dah memproleh layanan tran­saksi perbankan BNI. Seluruh komponen ma­sya­rakat yang ber­minat untuk mengem­bang­kan usaha ber­sama BNI me­lalui BNI KUR dan BNI Ta­p­lus Bisnis dapat meng­hubungi kantor cabang atau outlet dan sentra kredit BNI terdekat untuk men­dapatkan informasi lebih lanjut. (h/rel)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]