Tak Boncah Terima Bantuan dari ‘Badoncek’


Selasa, 23 Februari 2016 - 02:29:19 WIB
Tak Boncah Terima Bantuan dari ‘Badoncek’ KETUA KAN Tak Boncah terima bantuan badoncek. (HUMAS)

SAWAHLUNTO, HALUAN  — Masyarakat Nagari Tak Boncah terima bantuan ‘pengisi adat’ pembangunan balai-balai adat, yang dikumpulkan Walikota Sa­wahlunto, Ali Yusuf dari hasil ‘badoncek’, dengan pejabat dan tokoh masyarakat Sawahlunto.

Bantuan sebesar Rp10,6 juta itu, diterima langsung Ketua KAN Tak Boncah, Iskandar, sebagai bentuk perhatian masyarakat Sawahlunto, terhadap pem­bangunan balai adat, di nagari yang berada di selatan Kota Sawahlunto itu. “Bantuan ini tidak berasal dari anggaran daerah, namun hasil badoncek satuan kerja perangkat daerah, tokoh masyarakat Sawahlunto,” ungkap Walikota Ali Yusuf, ketika menyerahkan bantuan tersebut, akhir pekan lalu.

Ketua KAN Tak Boncah, Iskandar ketika menerima bantuan mengaku sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan masyarakat Sawahlunto. Baginya, pembangunan balai-balai adat, menjadi bagian dalam memotivasi dan mempersatukan masyarakat Nagari Tak Boncah. “Kami akan memanfaatkan bantuan ini dengan semaksimal mungkin,” ungkap Iskandar di hadapan Walikota Ali Yusuf. (h/dil)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]