TC Pemain Diinapkan di Hotel

Nanggalo Targetkan Juara


Senin, 29 Februari 2016 - 03:21:30 WIB

PADANG, HA­LUAN — Tim se­pak bola Keca­ma­tan Nang­galo me­­nargetkan untuk me­­raih gelar juara dalam per­ge­laran turnamen Irman Gus­man Cup (igc) yang bakal digelar pada 13 Maret men­­datang. Untuk itu tim dipe­r­siap­kan dengan sangat serius. Salah satu bukti ke­seriusan tersebut adal­ah akan dilakukan  Training Camp (TC) dan pemain di­inapkan di salah satu hotel nantinya.

‘’Kami sangat serius untuk me­nyiapkan tim ini. Saya mera­sa target juara yang dipancang tidaklah muluk-muluk. Dan kami optimis untuk mendapat gelar juara,’’ungkap menejer tim Oesman Ayub didampingi bendahara tim Wahyu Iramana Putra, Sabtu (27/2).

Keoptimisan meraih gelar juara tersebut berdasarkan beberapa prestasi yang dicapai oleh tim sepakbola Kecamatan Nang­galo. Tim se­pak­bola Ke­ca­matan Nang­galo pernah me­raih juara dua di Porkota Padang, pia­la BNK usia 17 dan 21ta­hun.’ ’Ka­rena pres­tasi terse­but kami optimis juara. Kami sudah bosan meraih juara dua. Kami se­karang me­ngi­nginkan untuk meraih gelar juara,”ujarnya lagi.

Tim sendiri sudah mulai berlatih pada hari Sabtu ke­marin di lapangan sepakbola Brandon Lapai. Dalam latihan tersebut diikuti kurang lebih sebanyak 30 orang pemain. Nantinya dari 30 pemain ter­sebut akan dikurangi menjadi 23 samapi 25 pemain.”Bagi pemain yang belum terpilih jangan berkecil hati. Jadi ke­pada para pemain untuk meng­geluarkan kemampuan ter­baik­nya agar mereka bisa dipi­lih oleh tim pelatih,”jelasnya.

Untuk meningkatkan kua­litas dan kekompakan tim maka tim ini akan di TC kan dengan di inapkan di salah satu ho­tel selama beberapa ha­ri.”Untuk  pemain yang lolos seleksi nanti fokus saja untuk latihan jangan

Memikirkan hal yang lain­nya. Sebab untuk masalah lainnya kami yang akan memikirkanya,”ungkapnya.

Tim sepqkbola Kec­a­matan Nanggalo ini dilatih oleh Johan Syafril dengan penasehat teknis Marianto. Tim pelatih sendiri sudah menyiapkan program latihan untuk menghadapi tur­namen ini. “Salah satunya adalah kami akan beruji coba dengan PSP Padang pada Jumat men­datang,”jelasnya.

Oesman Ayub sangat me­ngapresiasi turnamen Irman Gusman Cup ini. “Beliau me­rupakan salah satu tokoh na­sional yang peduli dengan kam­pung halamanya dan sepa­kbola. Dan turnamen ini patut di­apresiasai,”bebernya. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 30 Maret 2016 - 03:38:50 WIB
    Jelang Delapan Besar IGC Zona Padang

    Nanggalo Benahi Kelemahan

    PADANG, HALUAN — Setelah memastikan diri lolos kebabak delapan besar turnamen sepak­bola antar kecamatan Irman Gusman Cup (IGC) zona Kota Padang, tim sepakbola Ke­ca­matan Nanggalo langsung mem­persiapkan tim. Segala ke.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]