Pengurus Perindo Sawahlunto Dilantik


Senin, 29 Februari 2016 - 13:50:34 WIB
Pengurus Perindo Sawahlunto Dilantik Ketua DPD Perindo Sawahlunto, Jhon Reflita menerima bendera dari Ketua DPW Perindo Sumbar, M. Tauhid. Jhon Reflita dilantik bersama puluhan DPC Perindo se Sawahlunto di Gedung Pusat Kebudayaan Sawahlunto, Minggu (28/2). (FADIL)

SAWAHLUNTO, HALUAN — Pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Sawahlunto periode 2015 – 2020 dilantik. Tampil sebagai pendatang baru, Pe­rindo ‘Kota Arang’, berharap tidak dianggap sebagai musuh.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Sawah­lunto, H. Jhon Reflita, usai deklarasi dan pelantikan Pe­rindo Sawahlunto oleh Ke­tua DPW Perindo Sumbar, M. Tauhid, di Gedung Pusat Ke­bu­dayaan Sawahlunto, Minggu (28/2).

Baca Juga : Dinilai Melanggar Prokes, Pertandingan Koa Dibubarkan Polisi

“Perindo Sawahlunto be­r­harap, kehadiran yang masih seumur jagung ini tidak di­anggap sebagai musuh atau lawan. Kehadiran Perindo sama halnya dengan partai lainnya, yakni untuk men­se­jah­terakan masyarakat,” ungkap Jhon Reflita.

Di hadapan beberapa pim­pinan partai yang hadir, Jhon Reflita mengaku tengah meng­himpun kader-kader yang me­miliki visi dan misi yang sama dengan partai besutan bos MNC grup tersebut.

Baca Juga : Sumbar Butuh Jalan Tol Padang - Pekanbaru

Hingga saat ini, DPD Pe­rindo Sawahlunto telah me­mi­liki empat kepengurusan DPC atau kecamatan, dan lebih 90 persen kepengurusan di tingkat ranting atau desa maupun ke­lurahan.

Meski baru dilantik, Jhon Reflita bersama kepengurusan Perindo Sawahlunto berani memasang target satu kursi legislatif di setiap daerah pe­mi­lihan tingkat Kota Sawahlunto.

Baca Juga : Mellysa Kistiand Putri Terpilih Sebagai Runner Up I Duta GenRe Tanah Datar 2021

Selain itu, Perindo Sa­wah­lunto juga mematok satu kursi legislatif di level DPRD Pro­vinsi Sumatera Barat. “Insya Allah, mulai saat ini Perindo Sawahlunto memang target. Hal ini demi memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam setiap gerak pembangunan,” pungkasnya.

Ketua DPW Perindo Sum­bar, M. Tauhid sendiri meng­harapkan Perindo Sawahlunto untuk ikut berkontribusi dalam mem­bangun dan me­rea­li­sa­sikan visi Kota Sawahlunto menjadi kota wisata tambang berbudaya. (h/dil)

Baca Juga : 10 Calon Pimpinan Baznas Pariaman Ikuti Seleksi Tahap Wawancara

 

 

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]