Main Bareng di Film London Love Story

Michelle Ziudith Nyaman dengan Rizky Nazar


Senin, 07 Maret 2016 - 03:33:38 WIB
Michelle Ziudith Nyaman dengan Rizky Nazar

JAKARTA, HALUAN — Mi­chelle Ziudith memulai petualangan baru di pentas film. Lepas dari Dimas Ang­gara di London Love Story, Michelle kini siap berpadu kasih dengan Rizky Nazar di ILY (I Love You) From 38.000 Feet.

Kata Michelle, Rizky bi­sa membuatnya merasa nya­man. “Dia bisa cerita dan ka­­sih tahu mana yang ku­rang dari (akting) aku. Itu yang bikin kami nyaman da­ri batin ke batin,” kata Mi­chel­le di SCTV Tower, Se­na­­yan, Ja­karta Pusat, Sabtu (5/3).

Michelle mengatakan, ia tak mudah berpaling hati da­ri Dimas lalu bermain de­n­gan Rizky karena sela­ma ini ia punya jalinan che­mistry yang kuat dengan Di­mas. Mau tak mau, Mi­chelle harus menghapus chemistry itu untuk merang­kai jalinan dengan Rizky Nazar.

“Itu jadi tantangan ter­sen­diri karena aku harus ke­lu­ar dari zona nyaman yang su­dah dibangun bareng Di­mas. Apalagi di film ini ener­ginya berbeda,” ujar­nya.

Dalam ILY From 38.000 Feet, Michelle menjadi Alet­ta, remaja yang mene­nang­kan diri ke Bali. Di sana, ia bertemu Arga, so­sok ma­hasiswa yang juga suka me­ngambil gambar doku­men­ter tentang alam.

“Di sini aku ju­ga harus punya sta­mi­na ka­rena ha­rus lari-lari, mem­­ba­ngun ener­gi laki-laki, ha­rus bi­sa me­­ngim­bangi te­naga me­­reka, nggak bo­­leh me­­nye-me­nye (man­ja),” ka­ta Mi­chel­le. (h/spp)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]