Lagi, Pol PP Amankan Pasangan Ilegal


Senin, 07 Maret 2016 - 04:19:40 WIB
Lagi, Pol PP Amankan Pasangan Ilegal

PADANG, HALUAN — Sepasang muda-mudi diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang dalam razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP bersama POM AD, AL, dan AU di Jalan Raya Padang-Painan KM.12 Kecamatan Lubuk Begalung pada Minggu (6/3) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB

Saat diamankan, pemuda ini tengah asyik berhubungan layaknya pasangan suami istri di dalam satu unit mobil minibus. Pasangan yang masih belum terikat pernikahan ini diamankan secara tidak sengaja sesat setelah petugas mengamankan setidaknya tiga pasang muda-mudi di Hotel Cavery yang berada persis di depan Kantor Camat Bungus Teluk Kabung tersebut.

Baca Juga : Cara Mengatasi Bau Mulut, Banyak Minum Air Putih saat Berbuka

"Dari Cavery Hotel, kita mengamankan tiga pasang yang masih belum terikat pernikahan. Salah satu pria yang ikut diamankan sempat melarikan diri melalui pintu belakang kamar, namun dengan cepat diaman­kan oleh petugas yang sudah menge­pung tempat tersebut," kata Kabid P3HD Eddy Asri.

Maraknya pasangan muda-mudi yang melakukan perbuatan tidak senonoh di jalan raya Padang-Painan menurut Eddy ini karena tempat tersebut gelap dan jarang dilalui kendaraan pada malam harinya.

Baca Juga : Hadiri Wirid di Perumda AM Padang, Hendri Septa Ajak Tingkatkan Kepedulian

"Kebanyakan yang melakukan per­buatan tidak pantas tersebut adalah mereka yang berasal dari Kota Padang. Dan disana juga gelap tanpa penerangan jalan ketika malam harinya," ungkap mantan Kabid Pemadam Kebakaran Kota Padang ini.

Petugas juga sempat merazia sebuah kafe dan karaoke di kawasan Bypass Lubuk Begalung namun tidak membuahkan hasil, karena diduga razia sudah bocor. (h/mg-adl)

Baca Juga : Pemko Padang Gelar Bimtek PPRG Tahun 2021

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]