Nil Akan Evaluasi Tim dengan Manajemen


Selasa, 08 Maret 2016 - 03:30:57 WIB

PADANG, HALUAN — Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar akan melaporkan hasil evaluasinya kepada manajemen seusai pulang dari Kalimantan Timur. Tim Semen Padang sendiri akan kembali ke Padang pada hari ini, Selasa (8/2). Seperti diketahui Semen Padang pulang lebih awal karena gagal di babak penyisihan Piala Gubernur Kalimantan Timur.

“Besok, (hari ini) kami akan pulang ke Padang. Kami dari Kalimantan me­nuju Jakarta sekitar Pukul 09.00 WIB,”ujar pelatih Semen Padang FC Nil Mai­zar yang dihubungi kemarin me­lalui handphone se­luler­nya.

Namun ketika di­ta­nya­kan apa yang menjadi eva­luasinya selama babak pe­nyi­sihan Piala Gubernur Kalimantan Timur, Nil ma­sih belum mau untuk mem­bicarakanya. “Nanti saya akan rapat dengan ma­na­je­men untuk membahas hasil Piala Gubernur Kalimantan Timur ini,”jelasnya lagi.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini men­g­ha­rap­kan kedepannya Se­men Pa­dang bisa lebih baik. “Ten­tunya kami akan men­cari yang terbaik dengan harapan Semen Padang le­bih baik ke­de­pan­nya,” tuturnya.

Nil sendiri hanya mem­berikan jatah libur pemain hanya satu hari, Semen Padang langsung menggelar latihan seusai pulang dari Kalimantan ini. “Kamis sore kami akan langsung menggelar latihan di lapa­ngan Semen Pa­dang,” pa­parnya.

Semen Padang terhenti dibabak penyisihan Piala Gu­bernur Kalimantan Ti­mur. Dari tiga pertandingan Se­men Padang hanya mam­pu meraih kemenangan dari Surabaya United denga skor 1-0. Sementara itu pe­r­tandingan lainya berakhir dengan kekalahan. Melawan Persiba kalah dengan skor 1-2 dan menghadapi tim PON Kalimantan Timur, tim kebanggaan ranah mi­nang ini kalah dengan skor tipis 1-0.

Dari tiga laga tersebut Semen Padang hanya mam­pu menciptakan dua gol da­n kebobolan dengan tiga gol. Tentunya dengan hasil ini menunjukan kalau lini depan menjadi perma­sala­han utama bagi Semen Pa­dang. dua gol tersebut di­cip­takan oleh Irsyad Maulana melalui penalti dan Nur Iskandar.

Permasalahan striker memang dihadapi Semen Padang semenjak Piala Jen­deral Sudirman, tiadanya striker haus gol, membuat sejumlah peluang Semen Padang gagal terselesaikan dengan baik. Banyak hara­pan pecinta Semen Padang terhadap Taffarel yang me­rupakan punggawa baru masih belum memenuhi harapan masyarakat. (h/san)




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM